Cepat Bantah Rumor Sungjae Pacari Jooeun DIA, Cube Malah Disindir Habis-Habisan
Twitter
Selebriti

Netter mengomentari gosip Sungjae menjalin hubungan asmara dengan member DIA tersebut.

WowKeren - Gosip Sungjae BTOB dan Jooeun DIA (II) berpacaran sempat menghebohkan dunia K-Pop. Tidak heran, mengingat akhir-akhir ini banyak rumor pacaran datang dari idol-idol besutan Cube Entertainment. Sebut saja HyunA dan E'Dawn serta dua member Pentagon lainnya.

Namun kali ini, Cube langsung membantah kabar Sungjae mengencani Jooeun dengan cepat. Agensi menegaskan isol besutannya tersebut bahkan tidak mengenal Jooeun secara dekat. Bantahan cepat Cube tentu saja menjadi sorotan netter.

Tidak sedikit netter yang menyindir Cube. Wajar jika melihat beragam "masalah" yang disebabkan idol-idol besutannya. Akibat banyaknya berita kencan, agensi sampai dituding tidak becus mengatur idol mereka.

"Cube adalah agensi di mana banyak cinta bermekaran. Ini gila. Agensi seperti apa yang begitu payah," sindir netter. "Akhirnya Yook Sungjae kena juga. Selamat tinggal Cube," tambah netter lain. "Berapa banyak skandal kencan yang dimiliki Cube hingga sekarang?" tutur netter.

Namun banyak juga netter yang mengaku sejak awal tidak yakin dengan rumor Sungjae dan Jooeun pacaran. Mereka bahkan yakin kalau mereka memang tidak ada hubungan apa-apa jika melihat cara Cube membantah tegas rumor dengan cepat.

"Cukup, mereka sudah membantahnya," komentar netter. "Wow, bantahan yang sangan cepat. Tapi dari awal rumor ini tidak bisa dipercaya sih," sahut yang lain. "Bayangkan Cube pasti kesal dengan kabar ini. Biasanya mereka lama dalam merespon, tapi kali ini sangat cepat. Aku yakin rumor tersebut pasti salah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait