Istri Sholeha Mantan Syahnaz Jadi Sorotan, Nikita Mirzani Dekat dengan Atlet?-Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Kabar-kabar menarik para selebriti berikut ini sayang untuk dilewatkan. Simak yuk ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Tentunya harus tetap semangat ya menjalani aktifitasmu hari ini. Biar tambah semangat, yuk intip deretan kabar menarik dari para selebriti berikut ini!

Ada kabar tentang mantan kekasih Syahnaz Sadiqah, Juan Christian, yang kini menikahi wanita berhijab. Kemudian juga ada soal Nikita Mirzani yang dikabarkan dekat dengan seorang atlet, di tengah proses perceraiannya bersama Dipo Latief.

Selain itu juga ada kabar heboh Robby Purba dan Roy Kiyoshi yang saling menyindir lewat sosial media. Jangan lewatkan juga fashion bandara Park Seo Joon yang jadi sorotan netizen. Biar nggak makin penasaran, simak ulasannya di bawah ini!

1. Juan Christian Mantan Syahnaz Menikah, Sosok Istri Saleha Jadi Sorotan

Mantan Syahnaz Menikah

Instagram

Kabar pertama datang dari mantan kekasih Syahnaz Sadiqah nih guys. Mantan Syahnaz, Juan Christian rupanya baru saja menikah.

Eh istri baru Juan ini langsung jadi sorotan netizen. Wah kenapa ya? Netizen rupanya heboh membahas istri Juan yang berhijab.

"Met ya @maratusss & @benedictchristian," bunyi caption foto pernikahan Juan yang diunggah akun gosip. Netizen pun ikut senang karena kini Juan menikah dengan seorang istri sholeha. Wah, selamat ya!

2. Belum Resmi Cerai Dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Dikabarkan Dekat Dengan Atlet

Nikita Mirzani Dikabarkan Dekat dengan Atlet

Instagram

Kabar kedua datang dari Nikita Mirzani. Pasti udah pada tahu kan kalau saat ini Nikita tengah mengurus proses perceraiannya dengan Dipo Latief.


Di tengah perceraiannya, Nikita sudah dikabarkan dekat dengan pria lain. Siapa ya? Nikita tengah santer deikabarkan dengan atlet. Namun Nikita membantahnya dan mengaku hanya sekedar teman saja. Apapun itu, semoga Nikita bisa ketemu pria yang baik ya.

"Itu teman saja, pure teman," ujar Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (13/8). "Cuma, gue malas saja, nanti jadi dikait-kaitin. 'Nikita sama ini'.".

3. Roy Kiyoshi-Robby Purba Saling Balas Sindiran, Netter Tanggapi Sinis

Roy Kiyoshi Robby Purba Saling Balas Sindiran

Instagram

Kalau kabar yang satu ini datang dari Roy Kiyoshi dan Robby Purba nih. Akhir-akhir ini duo host "Karma" itu memang tengah dikabarkan berseteru.

Kali ini keduanya membuat heboh netizen karena aksi saling menyindir di Instagram. "Jikalau ada seseorang sahabat berkoar koar di media sosial atau haters sekali pun, jgn dibenci, berusaha ingat lah seribu kebaikan teman mu yg dia pernah tanam kepada kita," tulis Roy.

"Terus kalau tim produksi yang berkoar2 gimana? Gw sih berani karena banyak yg tersakiti. Masih aja playing victim," balas Robby. Semoga masalahnya cepat selesai ya, bukan gimmick kan tapi, hehe.

4. Balik Dari London, Park Seo Joon Dicibir Soal Gaya Busana Hingga Gosip Kencan

Gaya Busana Park Seo Joon Dicibir

Seokyung Star

Kabar terakhir datang dari Park Seo Joon. Fashion bandara Park Seo Joon tengah jadi sorotan netizen nih guys.

Saat kembali dari London, gaya busana Park Seo Joon di bandara jadi buah bibir netizen di dunia maya. Seo Joon tampil trendi nan modern dengan kemerja hitam dan celana putih yang dikenakannya.

Sayangnya, gaya busana Seo Joon ini malah menuai cibiran lho dari netizen yang kesal karena dirinya membantah berpacaran dengan Park Min Young. Ada yang mengatainya terlihat seperti penagih hutang hingga penjahat. Aduh, sadis banget ya netizen!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru