Sempat Dihujat Karena Berambut Gimbal, Zac Efron Tampil Ganteng di Teen Choice Awards 2018
Getty Images
Selebriti

Bergaya ala signature look andalannya, intip penampilan ganteng Zac berikut ini.

WowKeren - Awal bulan lalu, aktor tampan Zac Efron sempat menuai hujatan lantaran tampilan terbarunya. Kala itu, aktor "Baywatch" tersebut mengejutkan penggemar saat mengunggah gaya rambut barunya dengan potongan gimbal.

Meskipun diduga kuat gaya baru Zac merupakan tuntutan peran, namun sejumlah penggemar mengaku merasa begitu kecewa. Apalagi selama ini mantan aktor Disney itu dikenal dengan imej pria tampan dan seksi.

Namun kali ini, tampaknya penggemar tak perlu merasa khawatir. Pasalnya, Zac kembali tampil rapi dan tampan seperti biasanya saat menghadiri acara Teen Choice Awards pada Minggu (12/8) malam lalu.

Kembali tampil dalam balutan signature look andalannya, Zac sukses terlihat kece dengan gaya kasual serta rambut cepaknya. Mengenakan kaus oblong, kemeja serta celana denim, aktor berusia 30 tahun ini kembali memancarkan pesona ketampanannya.


Tak hanya mencuri perhatian dengan tampilannya, rupanya Zac juga sukses memboyong sejumlah piala dalam ajang penghargaan favorit remaja tersebut. Mantan kekasih Vanessa Hudgens ini bahkan meraih tiga piala sekaligus berkat aktingnya yang memukau di film "The Greatest Showman". Mulai dari Choice Movie Ship, Choice Drama Movie Actor, hingga Choice Collaboration.

Zac sendiri berkali-kali naik ke tas panggung guna menerima piala serta mewakili kru "The Greatest Showman". Aktor yang tengah dikabarkan dekat dengan Alexandra Daddario ini mengucapkan syukur berkali-kali seolah tak percaya dengan pencapaian yang berhasil ia raih.

Terlepas dari prestasi tersebut, Zac sendiri diduga tengah terlibat sebuah proyek film baru. Bahkan kabarnya, aktor "The Beach Bum" ini siap menyuguhkan kemampuan aktingnya kembali dalam waktu dekat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait