Hadiri Jumpa Pers Variety 'Ocean Police', Bodi Yura Girl's Day Banjir Pujian
xsportnews
TV

Yura menjadi satu-satunya selebriti cewek yang bergabung 'Ocean Police'.

WowKeren - Yura diketahui ikut ambil bagian di program variety "Ocean Police". Member Girl's Day itu menjadi satu-satunya selebriti cewek yang bergabung mendampingi Kim Soo Ro, Cho Jae Yoon dan Kwak Si Yang.

Di hari penayangan pada Senin (13/8), tim produksi pun sempat menggelar jumpa pers "Ocean Police". Tak disangka, penampilan Yura dengan seragam kepolisian langsung menuai sorotan positif netter.

Netter menyoroti bodi Yura yang dinilai sangat sempurna. Idol kelahiran tahun 1992 itu bahkan disebut mampu membuat cowok-cowok tergila-gila serta membuat cewek-cewek iri pada bodinya.

Hadiri Jumpa Pers Variety \'Ocean Police\', Bodi Yura Girl\'s Day Banjir Pujian

Source: Pann


Sebuah kiriman dibagikan oleh YURA (@yura_936) pada

"Sejujurnya, ini adalah tipe bodi yang membuat pria tergila-gila," tulis seorang netter. "Yura gak lahir dengan tubuh indah untuk kalian cowok brengsek yang ingin mengila," sambung netter lain.

"Tipe tubuh seperti itu membuat wanita merasa iri," lanjut netter lain. "Wajah dan tubuhnya, keduanya adalah tipe yang cowok sukai pada umumnya. Dia juga memiliki kepribadian bagus yang bisa dibanggakan," sahut netter lain.

"Yura memiliki tubuh yang bagus tapi kulitnya lah yang benar-benar luar biasa. Itu putih tapi juga mulus dan terlihat kencang. Siapapun yang akan menikahinya pasti telah menyelamatkan sebuah negara di kehidupan sebelumnya," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel