Dhani Sebut Mulan Juga Akan Jual Rumah Pribadi di Pondok Indah, Alasannya Mengejutkan
Selebriti

Jika Dhani menjual rumah 12 miliar untuk pencalegan, alasan Mulan ternyata berbeda. Simak penjelasannya.

WowKeren - Rumah Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta, sempat dikabarkan berhantu. Hal ini diungkap duo rekan artis yang cukup dekat dengan Dhani, Bebi Romeo dan istrinya, Meisya Siregar.

Bebi sempat membocorkan kalau ada yang pernah kesurupan di rumah Dhani. Bahkan Dhani disebut-sebut juga takut dengan penunggu rumahnya itu.

"Waktu kemarin di Hongkong lagi makan malam, tiba-tiba dapat telepon. Telepon dari siapa Dhan? 'Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan'. Oh ya sudah. Ya memang gitu, orang dia sendiri takut kok. Lewat ruang tamu, gue pernah nge-gap-in dia lari. Dia juga takut itu," ujar Bebi.

"Makanya mungkin alasan dijual itu karena sudah banyak hantunya. Bukan butuh duit buat politik. Sudah serem, enggak bisa diusirin, hantunya sudah beranak-pinak," timpal Meisya ikutan ngakak.

Namun Dhani membungkam anggapan miring tersebut. Ia mengungkap kalau rumahnya sudah laku terjual mencapai Rp 12 miliar.


"Sudah, dari pengusaha batu bara. Ditawar Rp 12 miliar. Sudah proses pembayaran," kata Dhani di Jakarta, Senin (13/8). "Dana untuk kampanye, yang 230 meter."

Dhani juga mengungkap kalau ia akan menjual rumah milik istrinya, Mulan Jameela. Diam-diam, artis yang kini berhijab itu memiliki dua rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Namun Dhani memastikan kalau rumah Mulan akan dijual bukan untuk melancarkan usahanya menjadi caleg. Dhani dan Mulan ternyata punya alasan lain dibalik penjualan rumah tersebut.

"Rumah Mulan juga akan dijual. Tapi bukan buat kampanye. Ya... Buat senang-senang aja," kata Dhani. "Rumah Mulan ada dua di Pondok Indah. Masa saya kalah sama Mulan. Banyak rumah saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait