Tayang Perdana, Akting Song Ji Hyo cs dan Alur 'Lovely Horribly' Dipuji
TV

Netter menilai 'Lovely Horribly' mampu menampilkan romantisme dan horor dengan baik.

WowKeren - "Lovely Horribly" akhirnya menayangkan episode perdana pada Senin (13/8). Drama yang dibintangi oleh Song Ji Hyo cs itu langsung menduduki peringkat kedua slot dengan raihan rating 4,8 persen dan 5 persen.

Penayangan perdana "Lovely Horribly" pun langsung banjir komentar netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian pada akting Park Shi Hoo cs dan juga alur drama KBS itu yang menyenangkan untuk ditonton.

"Wow. Luar biasa menyenangkan. Song Ji Hyo, Park Si Hoo, Kikwang, Ham Eun Jung dan Choi Yeo Jin, semuanya cocok dengan perannya. Akting mereka luar biasa," tulis seorang netter. "Luar biasa. Semua orang bagus aktingnya. Dramanya sangat menyenangkan," imbuh netter lain.

"Drama ini lebih menyeramkan dan sangat menyenangkan dari yang kupikirkan sebelumnya. Satu momen lucu, satu momen mengejutkan dan menyeramkan. Song Ji Hyo dan Park Si Hoo sangat bagus berakting," sahut netter lain.


"Mereka bilang akan romantis dan horor tapi aku gak menyangka seseram itu sampai aku sungguhan senang. Park Si Hoo mampu menonjolkan akting komedi dengan baik. Song Ji Hyo sungguh akan bertransformasi jadi wanita cantik nanti," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Lovely Horribly" akan menayangkan episode kedua pada Selasa (14/8) malam ini. Bagi penonton yang sudah mulai tertarik dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel