Gara-Gara Sekuriti, Liam Gallagher Hentikan Konser
Getty Images/Santiago Blueguermann
Musik

Akibat ulah sekuriti ini, Liam menghantikan nyanyiannya di tengah lagu 'Wonderwall'.

WowKeren - Kejadian menyebalkan selama konser tentunya pernah dialami oleh sebagian besar musisi. Tak terkecuali penyanyi kawakan sekaliber Liam Gallagher.

Pada Sabtu (11/8) malam lalu, Liam diketahui menggelar konser di Sonorama Ribera Festival, Spanyol. Namun pentolan Oasis ini mendadak menghentikanya nyanyiannya di tengah lagu "Wonderwall", sehingga membuat para penggemar kebingungan.

Berdasarkan video yang diunggah oleh sejumlah penonton di media sosial, Liam tampak mendadak berhenti bernyanyi di bagian lirik kedua dari "Wonderwall", bahkan menyuruh bandnya berhenti bermain. Setelahnya, ia berbicara ke salah satu sisi kerumunan penonton. Usut punya usut, musisi asal Inggris ini rupanya menghentikan nyanyiannya karena kesal dengan tingkah pihak keamanan yang menurutnya mengganggu penggemarnya.

"Mereka sedang bersenang-senang. Berhenti ikut campur," ungkap Liam dalam video. "Kau bisa dipecat nanti. Berhenti mengurusi mereka (penggemar)."


Dilansir NME pada Selasa (14/8), aksi Liam yang membela penggemarnya ketika akan diamankan oleh pihak keamanan tersebut mendapatkan simpati dari para penggemar. Bahkan mereka langsung memberikan tepuk tangan dan siulan sebagai tanda pujian kepada Liam.

Tak lama setelahnya, Liam pun melanjutkan kembali nyanyiannya. Namun menariknya, pelantun "For What It's Worth" tersebut mengganti lirik lagunya. Lirik yang awalnya "There are many things that I would like to say to you/But I don't know how" berubah menjadi "But I don't speak Spanish" untuk menyindir pihak sekuriti tersebut.

Di sisi lain, penampilan Liam di Sonorama Ribera Festival ini merupakan bagian dari rangkaian tur promosi album terbarunya, "As You Were" yang dimulai sejak tahun lalu. Usai Spanyol, Liam sendiri dijadwalkan tampil di Istanbul Blue Night Festival pada 14 Agustus dan RiZE Festival di Inggris pada 17 Agustus mendatang. Rencananya, tur ini akan berakhir di Zepp Osaka Bayside, Jepang, pada 20 September.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel