Gaya Keren Sungjae BTOB Tepis Rumor Kencan
Selebriti

Tanpa perlu mengucap sepatah kata, Sungjae berhasil menepis rumor kencannya di acara V Live.

WowKeren - Skandal kencan para idol grup semakin kencang berhembus. Kali ini, nama yang terseret adalah Sungjae BTOB dan Jooeun DIA (II).

Meskipun belum mendapat kejelasan tentang kebenaran berita tersebut, banyak penggemar merasa kecewa. Selain karena khawatir dengan karier sang idola, fans juga seringkali membuat "skenario" kencan idolanya sesuai keinginan mereka.

Seperti Sungjae yang selalu dikaitkan dengan Joy Red Velvet akibat chemistry mereka pada tayangan "We Got Married". Penggemar yang "menjodohkan" mereka dengan sebutan SungJoy turut merasakan patah hati akibat rumor tersebut.

Pada Senin (13/8) kemarin, BTOB membuat siaran langsung di akun Naver V Live. Dalam video itu juga menampilkan bagaimana mereka melepas Eunkwang yang akan menjalani tugas negara yaitu wajib militer.

Saat itu Eunkwang memuji BTOB yang tergolong sebagai grup sukses di Korea dan menduduki peringkat ketiga. Sungjae turut memberikan komentarnya dan menunjukkan bahwa apresiasi penggemar hari itu sangat tinggi.

"Aku ingin tahu, apakah itu karena V Live kami?" ujar Sungjae. Ucapannya tersebut membuat Eunkwang menyemburkan tawa diikuti oleh member lainnya.


Setelah ucapannya itu, Sungjae kemudian mengangkat cangkir dan membuat gerakan seolah dia sedang minum. Bukan karena gayanya sangat keren saat minum yang membuat para penggemar tertarik terhadap Sungjae.

Tepis rumor

Koreaboo

Namun tulisan di bagian bawah cangkir yang begitu menyita perhatian. Meok-geum atau Feeding is Forbidden, kalimat itu bisa diartikan dengan jangan memperhatikan kata atau tindakan yang tidak berguna.

Tentu saja semua mengaitkan "kode" itu dengan rumor kencan yang menerpa penyanyi 23 tahun tersebut. Setelah apa yang dilakukannya itu, banyak orang semakin terkesan pada Sungjae.

Bahkan mereka memuji Sungjae merupakan artis yang cukup jenius dalam menanggapi berita miring terhadapnya. "Bagaimana dia bisa berpikir tentang hal itu?" komentar salah satu penulis artikel.

"Aku tidak peduli dia berkencan atau tidak, namun ini adalah cara yang pintar dan elegan," komentar penggemar. "Dia melakukan ini seperti sudah berkecimpung di dunia hiburan selama 30 tahun. Dia cukup efisien, pantas semua orang menyukainya," tambah lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru