Anang dan Ashanty Jatuh Sakit, Begini Perhatian Manis Aurel-Azriel Hermansyah
Instagram/ananghijau
Selebriti

Lucunya, saat periksa ke dokter, Ashanty memilih tidur seranjang berdua dengan Anang Hermansyah yang sedang diinfus.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti, Anang Hermansyah dan Ashanty termasuk jauh dari gosip miring. Keduanya kerap terlihat kompak, mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Bahkan untuk urusan sakit pun, mereka seolah kompak. Dalam foto unggahan ulang @genk_ijo di Instagram, Anang dan Ashanty tampak sedang berada di ruang dokter untuk menjalani pemeriksaan.

Lucunya, saat periksa ke dokter, Ashanty memilih tidur seranjang berdua dengan Anang yang sedang diinfus. Alih-alih beranjak pergi, Ashanty malah tertawa berada di samping Anang.

Sedangkan di bagian unggahan lainnya, putri sambung Ashanty, Aurel Hermansyah tampak khawatir dengan kondisi ibunya. Lewat akun Instagram Story miliknya, Aurel mendoakan Ashanty agar segera sembuh dair penyakitnya. Senada dengan Aurel, Azriel Hermansyah pun melakukan hal serupa.

Dalam unggahannya, Ashanty terlihat terlelap tidur sambil memeluk bantal di dalam mobil. Wajahnya pun tampak cukup lelah.

"Get well soon my love @ashanty_ash," tulis Aurel. "Malang-Jember-Bali bismillah cepet sembuh ya momm @ashanty_ash," tulis Azriel tak mau kalah.

Perhatian dan kasih sayang yang ditunjukkan oleh Aurel dan Azriel pun menyentuh hati warganet. Tidak sedikit warganet pula yang ikut mendoakan kesembuah Anang dan Ashanty.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait