Simpel dan Kece, OOTD Amanda Rawles Tuai Pujian
Instagram /amandarawles
Selebriti

Amanda Rawles memamerkan OOTD-nya saat berada di Australia.

WowKeren - Amanda Rawles menjadi salah satu idola remaja Tanah Air. Pasangan Jefri Nichol dalam film "Dear Nathan" ini juga kerap menuai pujian terhadap kecantikannya.

Menjadi seorang public figure, tentu membuat Amanda harus menjaga penampilannya. Termasuk untuk urusan fashion yang mampu menjadi sorotan publik.

Lewat unggahan foto di Instagram, Amanda pun membagikan OOTD (Outfit of The Day) sewaktu berada di kawasan Town Hall, Australia. Amanda memilih gaya simpel pada rambutnya dengan mengggelung. Gadis kelahiran tahun 2000 ini memilih sweter merah yang dipadukan dengan celana ketat hitam.

Penampilan Amanda semakin kece dengan sepatu sport putih yang dipadukan dengan tas selempang hitam. Tidak ketinggalan, Amanda memilih aksesoris kacamata hitam pelengkap gayanya.


candid-not-candid pose .. #ootd👓

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amanda Rawles (@amandarawles) pada

Hingga saat ini, foto itu telah disukai lebih dari 80 ribu orang. Komentar pujian terhadap OOTD Amanda tidak lupa netter berikan.

"Uahhh kak manda fashion and gayanya slalu bkin hti meleleh @amandarawles," komentar akun @gahum***. "Aduhh suka banget," sahut akun @nqemall***.

"Simple tapi keren," tulis akun @yunita***. "Modiss bangeuuddd," balas akun @syarah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru