Pamer Foto Pakai Kaos 'Ogah Ganti Presiden', Anggun Tuai Pro-Kontra
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Bahkan sampai ada yang mengaitkan status kewarganegaraan Anggun yang bukan lagi menjadi seorang WNI.

WowKeren - Pemilihan Presiden akan digelar pada tahun 2019 mendatang. Meski begitu, keramaian pesta demokrasi lima tahun sekali tersebut sudah bisa dirasakan saat ini. Seperti diketahui, para pendukung masing-masing Capres dan Cawapres sudah saling beradu pendapat, terutama lewat media sosial.

Kali ini, penyanyi Anggun ikut mendukung Presiden Joko Widodo untuk kembali terpilih dan melanjutkan kepemimpinannya. Hal ini ditunjukkan Anggun saat memakai kaos bertuliskan "Ogah Ganti Presiden #2019TetapJokowi". Rupanya, kaos tersebut adalah karya dari desainer kondang Niluh Djelantik.

Foto Anggun saat memakai kaos tersebut diunggah di akun Instagram miliknya pada Senin (13/8). "Kemarin latihan pake ini #PesanYangTidakTerlaluTersembunyi #SenimanNggakBolehNetral kaos : mbak @niluhdjelantik," tulis Anggun di bagian keterangan foto.

Sontak foto yang diunggah Anggun tersebut pun ramai ditanggapi para netter yang pro dan kontra, hingga mencapai ribuan komentar. Banyak yang mendukung dan memuji Anggun, lantaran menginginkan Jokowi tetap menjadi presiden.

Namun, tak sedikit pula yang merasa tidak setuju dan ingin Jokowi digantikan dengan presiden baru, yaitu Prabowo Subianto. Bahkan, ada pula yang mengaitkan status kewarganegaraan Anggun yang bukan lagi seorang WNI, sehingga tidak bisa mengikuti Pilpres. Seperti diketahui, Anggun telah memilih untuk menjadi warga negara Prancis.

"Mbak anggun tambah cantik loh pakai kaos ini," komentar akun @zam****k10. "@anggun_cipta Smart women gini nih jawabannya...." tambah akun @ratu****linar. "TETAPPP PRESIDENNNN BAPAK JOKOWIIIII... @jokowi Terimakasihh kak anggun sudahh mendukung jokowiii," seru akun @dz****2019.

"Sy suka karya @anggun_cipta, tapi Sy pilih @2019gantipresiden___. Gpp dong beda," tulis akun @agus****ahman. "Cinta nkri kok ganti kewarganegaraan @anggun_cipta #2019gantipresiden," sahut akun @serli****tasia. "Pilpres hanya untuk kami yang WNI. anda gak punya urusan," imbuh akun @al****aky.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru