'The Nun' Bagikan Video Promo Terbaru, Dijamin Lebih Seram
imdb
Film

Kental dengan nuansa 'The Exorcist', promo ini menampilkan seorang Pendeta yang dikubur hidup-hidup oleh Valak.

WowKeren - Warner Bros dan New Line Cinema kembali merilis promo terbaru untuk proyek anyar mereka, "The Nun". Kali ini, New Line membagikan promo berupa poster serta video singkat dari spin-off "The Conjuring" tersebut.

Nuansa poster baru ini seakan mengingatkan penggemar pada film lawas "The Exorcist", yang memang menjadi sumber inspirasi proyek The Conjuring universe tersebut. Kembali mengusung konsep gelap, poster ini menampilkan seorang biarawati serta pendeta yang sedang menghadapi Valak di depan gerbang sebuah Gereja.

poster baru The Nun

Imdb

Sedangkan promo satu lagi merupakan video singkat berdurasi 30 detik yang menghadirkan suasana cukup seram dan menegangkan. Berbeda dari trailer sebelumnya yang menampilkan sosok biarawati Irene (Taissa Farmiga), video ini ini memperlihatkan karakter Pendeta Burke yang diperankan oleh Demian Bichir.

Kental dengan nuansa seram, video singkat tersebut menunjukkan saat sang Pendeta jatuh ke sebuah lubang makam dan dikubur hidup-hidup oleh Valak. Dengan sound effect yang menegangkan, video ini sukses membuat penggemar melonjak kaget kala Valak muncul tiba-tiba di belakang sang Pendeta.


"The Nun" sendiri bakal mengisahkan pendeta yang memiliki masa lalu kelam serta seorang biarawati yang mengikuti masa pendidikan awal menekuni agama Katolik. Mereka dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki seorang biarawati muda yang mati bunuh diri secara misterius di Carta Monastery, Rumania. Keduanya pun mencoba mengungkap rahasia tersebut yang akhirnya justru membuat mereka mempertaruhkan nyawa.

Bersetting era 1950-an di Rumania, sosok Valak akan kembali diperankan oleh Bonnie Aarons. Film ini juga turut dibintangi Charlotte Hope sebagai biarawati Victoria, Ingrid Bisu yang memerankan biarawati Oana, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, proses produksi "The Nun" sendiri telah dirampungkan. Rencananya, spin-off yang mengisahkan sosok iblis biarawati ini siap menyapa penggemar pada 7 September mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru