Pamit Berangkat Haji, Wajah Kartika Putri Dipuji Bikin Adem
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Banyak netter yang memuji wajah cantik Kartika Putri saat berangkat haji dalam foto berikut ini.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air tak mau ketinggalan untuk menjalankan ibadah haji dalam musim haji tahun ini. Sebut saja Denny Cagur, Andika Kangen Band dan yang terbaru ada Kartika Putri yang bertolak ke Tanah Suci pada Senin (13/8) malam. Hal tersebut diketahui dari postingan Kartika di Instagram.

Sebelum menunaikan ibadah haji, Kartika berpamitan dan meminta maaf kepada penggemar di media sosial. "Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. Malam Ini insyaAllah Kartika berangkat Untuk menunaikan Ibadah Haji, untuk semuanya tanpa ketercuali tika pamit ya semuanya Mohon maaf atas segala kesalahan yang di sengaja mau pun tidak di sengaja," tulis Kartika.

Kartika juga meminta doa kelancaran dari para pengikutnya di Instagram. "Minta Ikhlas dan minta ridho nya juga mohon doanya agar Lancar dan dimudahkan sampe pulang lagi ke sini dlm keadaan sehat juga menjadi haji yang mambrur.. Aamiin," tutup Kartika. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut.

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏🏻Malam Ini insyaAllah Kartika berangkat Untuk menunaikan Ibadah Haji , untuk semuanya tanpa ketercuali tika pamit ya semuanya Mohon maaf atas segala kesalahan yang di sengaja mau pun tidak di sengaja 🙏🏻 minta Ikhlas dan minta ridho nya🙏🏻juga mohon doanya agar Lancar dan dimudahkan sampe pulang lagi ke sini dlm keadaan sehat juga menjadi haji yang mambrur.. Aamiin #terimakasihkeluargaku😘


Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartika Putri (@kartikaputriworld) pada

Banyak netter yang mendoakan kelancaran Kartika Putri dalam menunaikan ibadah haji. "Amiiin... Insya allah lanCAR dan selamat sampai ke tanah air smula dan smoga mendpt haji mabrur," kata netter. "Semoga di mudahkan segala urusannya dan dipertemukan dengan jodohnya," seru yang lain. "Amin ya Allah, semoga lancar kak @kartikaputriworld," celetuk lainnya.

Sementara itu, netter lain fokus membahas penampilan Kartika Putri saat berangkat haji. Tak sedikit netter yang menyoroti wajah Kartika dalam foto tersebut. Mereka menyebutkan bahwa wajah Kartika telihat cantik dan menyejukkan.

"Entah kenapa aku liat ka tika disini mukanya cantik bgt, adem gitu loh sekoga berkah ya kak haji nya, Allah selalu menyertaimu," kata netter. "Tambah cantik adem bgt liat nya," tambah yang lain. "MasyaAllah adem nyaaa liat kak @kartikaputriworld .. semoga menjadi haji yg mabrur yaa kak.. sehat selalu pergi sampai pulang.. Aamiin," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait