Diminta Balik ke 'Karma', Begini Tanggapan Robby Purba
Instagram /robbypurba
TV

Robby Purba membalas komentar netter mengenai permintaan untuk kembali ke progam 'Karma'.

WowKeren - Nama Robby Purba akhir-akhir ini menjadi sorotan warganet terkait sikap saling sindir dengan rekan kerjanya, Roy Kiyoshi. Hal itu bermula dari rasa kecewa Robby yang menyindir seseorang tentang sikap yang tak profesional dalam bekerja. Banyak warganet yang menduga jika sindiran Robby itu untuk Roy.

Seperti kabar yang beredar jika Roy beralasan sakit namun malah melakukan operasi plastik. Lebih lanjut, Robby akhirnya memutuskan untuk keluar dari progam "Karma" yang tayang di ANTV.

Keputusan Robby itu tentu membuat penggemar "Karma" terkejut dan merasa kehilangan. Netter bahkan meminta Robby untuk kembali memandu acara tersebut bersama Roy. Namun nampaknya keputusan pria berusia 32 tahun itu sudah bulat. Seperti balasan Robby pada netter yang sempat diunggah oleh akun gosip Instagram, @makrumpita, pada Senin (13/8).

Diminta Balik ke \'Karma\', Begini Tanggapan Robby Purba

Instagram


"Bang knp kluar dt karma..sy nonton karma krn ada bang roby.." komentar akun ulfa***. "@ulfa*** karma baru seru loh.. Beneran!!! Tunggu aja yaaa. Penggantiku kerenn!!! Aku sih bakal suka nontonnya. Makin horror," balas Robby.

"Uda jangan ngembek.ada lg kok dikarma bang robby nya. Saling memaafkan, kan abang biasa kasik masukan. Uda klop sama abang @robbypurnba," tulis akun @mary***. "@mary*** tidak mungkin....." balas Robby.

"@robbypurba ayo donk balik lg ke karma,,, jd g semangat nonto karma jd'y g ada kamyu," komentar akun @kekey***. "@kekey*** udah yaaa... Boleh komen sesuai photo saja hehehee. Nih orgnya udah mup on loh woy...." tulis Robby.

Sementara itu, usai keluar dari "Karma", Robby dikabarkan akan mulai syuting progam baru di ANTV. Namun banyak warganet menduga jika perseturuan Robby dengan Roy itu hanyalah gimmick untuk menyukseskan progam barunya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait