Kejar Pria Misterius di 'Familiar Wife', Detail Akting Ji Sung Tuai Pujian
TV

Ji Sung memerankan karakter Cha Joo Hyuk, pria yang baru saja menukar istrinya.

WowKeren - "Familiar Wife" bakal menayangkan episode terbaru pada Rabu (15/8). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan untuk menggoda rasa penasaran penonton.

Dalam foto adegan yang baru dirilis itu, Cha Joo Hyuk (Ji Sung) tampak panik mengejar sosok pria misterius di stasiun kereta bawah tanah. Ia bahkan sampai mendorong dan melewati penumpang lain demi menangkap pria itu.

Sayangnya, Cha Joo Hyuk yang sudah dibuat kelelahan harus menelan kekecewaan karena tak sanggup menangkap pria itu. Tim produksi sendiri masih enggap membeberkan siapa pria misterius yang dikejar Cha Joo Hyuk.

"Joo Hyuk mulai merasa nyaman dengan realitasnya yang berubah, tapi para siaran minggu ini, ia akan mulai merasakan kebingungan harus berbuat apa. Akting Ji Sung, yang bahkan lebih berlapis dari sebelumnya, akan menambah ketegangan," tutur tim produksi mengiringi foto adegan di atas.

"Penonton telah jatuh hati pada karakter Joo Hyuk, kepala rumah tangga biasa, pekerja kantoran yang menyedihkan dan seorang suami yang belum dewasa. Ji Sung telah membuat karakter itu lebih realistis dan berhubungan dengan penonton melalui detail aktingnya yang tak berubah," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Familiar Wife" juga dibintangi oleh Han Ji Min dan Kang Han Na. Penonton setia drama fantasi romantis ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru