Kabar Gembira, 'Train to Busan 2' Sedang Cari Pemeran dan Segera Diproduksi
hancinema
Film

Mereka tengah mempersiapkan tahap awalnya. Kabarnya lagi, naskah sekuel film tersebut telah selesai di tulis.

WowKeren - Masih ingat dengan "Train to Busan", film yang meraup banyak penonton pada 2016 lalu? Film yang juga di putar di Cannes Film Festival 2016 tersebut banyak menarik penonton dengan kisah cerita menegangkan tentang kereta yang diserbu zombie dalam perjalanan dari Seoul ke Busan. Gong Yoo, Ma Dong Seok, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, dan Sohee menunjukkan kengerian mereka bertahan hidup dari serbuan zombie.

Pada Senin (13/8) kemarin, Yeon Sang Ho selaku sutradara mengumumkan kabar bahagia untuk penggemar film ini. "Train to Busan 2" akan segera di produksi. Mereka tengah mempersiapkan tahap awalnya. Kabarnya lagi, naskah sekuel film tersebut telah selesai di tulis.

Selain itu, sang sutradara menuturkan bahwa sekuel film ini akan diberi judul "Train to Busan: Peninsula". Sayangnya, para aktor yang ada di film sebelumnya tidak akan ikut serta dalam sekuel kedua.

"Ini masih tahap awal, jadi belum diputuskan," tutur Yeon Sang Ho. "Hanya ada versi awal dari skenario dan judul kerjanya adalah 'Peninsula'.


Di sisi lain, pada 2016 lalu, "Train to Busan" kabarnya ada di produksi versi Hollywood. Pihak Next Entertainment World sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan rumah produksi asal Prancis, Gaumont.

Pihak dari Gaumont sendiri mengaku bahwa mereka sangat tertarik dengan "Train to Busan" setelah menontonnya di Cannes Film Festival. Mereka mengatakan akan berusaha untuk dapat memproduksi film yang menarik untuk dapat menghibur penonton Amerika serta Dunia.

"Train to Busan" memang meraih kesuksesan yang besar. Film ini juga ditayangkan di 149 bioskop yang ada di 44 kota di Jepang. Hasil promosi di Festival Film Cannes tahun 2016 membuat filmnya terjual ke 160 negara.

Dengan kesuksesan tersebut, tentunya di "Train to busan 2" diharapkan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi. Bagaimana menurut kalian? Apa kalian jadi salah satu yang tidak sabar menunggu sekuel film ini?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru