Tak Sakit Hati, Ini Harapan Eunhyuk dan Donghae untuk Henry yang Tinggalkan SM
Selebriti

Eunhyuk dan Donghae mengaku tak sakit hati atas keputusan Henry untuk hengkang dari SM Entertainment.

WowKeren - Eunhyuk dan Lee Donghae Super Junior siap kembali dengan karya baru sebagai duo Super Junor - D&E atau yang juga dikenal sebagai EunHae. Senin (13/8) kemarin, keduanya menjalani wawancara terkait mini album baru mereka yang bertajuk "'Bout You".

Dalam wawancara tersebut, Donghae dan Eunhyuk juga ditanya soal hengkangnya Henry dari SM Entertainment. Saat ditanya apakah mereka sakit hati atas keputusan Henry, keduanya kompak menjawab, "Kami tidak sakit hari".

Rupanya baik Eunhyuk maupun Donghae justru merasa bangga melihat Henry menciptakan jalannya sendiri setelah meninggalkan SM. "Henry adalah orang yang punya impiannya sendiri dan tahu apa yang ingin dia lakukan jadi kami selalu menyemangatinya," kata Eunhyuk.

"Aku harap dia bisa lebih banyak melakukan hal-hal yang ingin dia lakukan dan semua berjalan lancar baginya," lanjut Eunhyuk. "Aku pikir dia sukses mencapai ambisinya lewat variety show dan musik dan melihat dia membuatku bangga padanya."

Eunhyuk juga mengungkap jadwal terbaru Henry. "Aku rasa dia sedang syuting film sekarang. Saat video call belum lama ini dia bilang dia kangen padaku. Entah kenapa aku malah jadi menangis," ujar pemilik nama asli Lee Hyukjae itu.

Sementara itu, mini album terbaru Super Junior - D&E yang berjudul "'Bout You" akan dirilis pada 16 Agustus. Mini album tersebut memuat 8 track termasuk title track berjudul sama serta lagu solo Eunhyuk dan Donghae.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait