Agensi Bantah Rumor Kencan Sungjae BTOB dan Jooeun DIA
Selebriti

Demi melindungi artisnya, manajemen mulai buka suara terkait rumor yang beredar.

WowKeren - Berkembangnya rumor kencan yang menyeret dua nama artis yang sedang naik daun saat ini, membuat pihak manajemen geram. Sungjae BTOB dan Jooeun DIA (II) diberitakan telah menjalani hubungan sejak Januari tahun ini.

Pihak manajemen tentu tidak ingin berita yang simpang siur semakin berkembang di masyarakat. Mereka segera mengambil tindakan ekstrim dan memberikan pernyataan resmi tentang hubungan keduanya.

Cube Entertainment, tempat dimana Sungjae bernaung yang pertama merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut. "Kami telah melakukan konfirmasi terhadap kedua artis dan rumor yang beredar itu tidak benar," ujar perwakilan Cube Entertainment.

Mereka memang membenarkan jika telah terjadi pertemuan antara Sungjae dan Jooeun. Namun dalam pertemuan tersebut mereka hanya saling berkenalan dan tidak ada indikasi bahwa keduanya menjalin hubungan.

Untuk memperkuat pernyataan yang telah dilemparkan Cube Entertainment ke publik, pihak manajemen Jooeun melakukan hal serupa. MBK Entertainment juga merilis pernyataan yang bunyinya hampir sama.


"Pemberitaan mengenai hubungan yang dijalani oleh Sungjae dan Jooeun itu tidaklah benar," ungkap perwakilan MBK Entertainment. "Mereka hanya berkenalan dan dikonfirmasi bahwa keduanya belum menjadi teman dekat."

Pemberitaan Sungjae dan Jooeun ini mulai terendus oleh publik pada Senin (13/8) kemarin. Mereka dilaporkan pertama kali bertemu saat acara kumpul bersama teman-temannya dan keduanya saling berkenalan.

Seorang saksi yang tidak ingin disebut namanya mengatakan jika dua idola itu sedang menikmati waktu bersama di sela kesibukannya. Keduanya memang sangat berhati-hati dalam bertindak karena belum ingin membuka statusnya pada publik.

"Namun mereka tidak bisa menyembunyikan kemesraan mereka satu sama lain," jelas sumber tersebut. Banyaknya pernyataan dari publik memang begitu meresahkan dan sedikit menggangu bagi manajemen dan artis.

Semenjak kedua manajemen merilis pernyataan resmi tersebut, belum ada tanggapan apapun dari media. Sungjae sepertinya juga ingin membantu meluruskan pemberitaan yang ada.

Baru-baru ini, dia bersama rekannya BTOB membuat siaran V Live untuk melepaskan kepergian Eunkwang mengikuti wajib militer. Penyanyi bernama lengkap Yook Sungjae itu mengambil kesempatan untuk menepis rumor dengan menunjukkan sebuah tulisan yang mengartikan segalanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait