Nam Tae Hyun Buka-Bukaan Soal Alasan Hengkang Serta Rumor Member Winner Tak Akur
News1
Selebriti

Masalah mental menjadi salah satu alasan Nam Tae Hyun mengambil keputusan sulit, keluar dari Winner dan YG.

WowKeren - Setelah menjalani masa training selama bertahun-tahun, Nam Tae Hyun debut sebagai personel Winner (II) pada 2014. Sayangnya, ia meninggalkan Winner sekaligus agensi mereka, YG Entertainment pada 2016.

Hingga kini tak sedikit yang masih menyayangkan keputusan Nam Tae Hyun untuk hengkang dari Winner, mengingat ia punya kemampuan musikalitas yang luar biasa. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut membicarakan alasan dirinya meninggalkan Winner lewat wawancara dengan Ilgan Sports baru-baru ini.

"Ada banyak masalah internal karena itu bisnis yang menyangkut banyak orang bekerja bersama-sama," kata Nam Tae Hyun soal alasannya keluar dari grup. "Pertama-tama, aku tidak cocok dengan gaya hidup di grup. Saat itu aku menderita secara mental."

"Aku merasa tidak seharusnya aku menjelaskan dengan rinci alasan kenapa aku meninggalkan YG dalam setiap wawancara atau lewat media," lanjutnya. "Tapi yang bisa aku katakan dengan jelas adalah keluarnya aku bukan hasil hari insiden tertentu. Itu juga artinya aku tidak membuat masalah besar atau apa."


"Aku punya masalah mental sepanjang masa promosi, ada perbedaan dalam opini dalam bermusik dan aku tidak cocok dengan gaya hidup grup. Secara umum ada banyak alasan, jadi masih ada 5 tahun tersisa dari kontrakku tapi aku memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment," tuturnya.

Nam Tae Hyun mengungkap kalau meninggalkan YG adalah keputusan yang sulit. "Sejujurnya, meninggalkan YG adalah kerugian dalam hidupku. Semua orang di sekitarku berusaha menghalangiku untuk keluar tapi aku sangat menderita secara mental dan aku tidak bisa menahannya. Bukan karena itu YG tapi memang situasinya," ujar Nam Tae Hyun.

Di sini Nam Tae Hyun juga ditanya soal rumor kalau para personel Winner tak akur dengan satu sama lain. Membantah rumor tersebut, Nam Tae Hyun mengatakan kalau menurutnya, Winner adalah tim yang tak memiliki masalah antar member.

"Dulu aku disebut 'Maknae Galak'. Aku satu-satunya yang punya kepribadian kuat. Para member selalu bicara dan bersikap baik. Winner adalah grup yang sangat baik. Dalam pandanganku, mungkin ada perbedaan dan konflik dalam bermusik tapi tidak ada yang tidak akur," tegasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait