HyunA Jelaskan Alasan Sang Kekasih, E'Dawn Pentagon Kelihatan Sakit-Sakitan
MBC Sports Plus
Selebriti

Rupanya ini alasan kenapa E'Dawn selalu kelihatan sedang sakit, seperti dijelaskan oleh sang kekasih.

WowKeren - HyunA dan E'Dawn Pentagon resmi mengkonfirmasi hubungan mereka 3 Agustus lalu lewat wawancara dengan Yonhap News. Usai hubungan mereka diketahui publik, trio Triple H (II) menghentikan semua aktivitas promosi mereka.

Sebelum menghentikan kegiatan promosi, Triple H sempat menjadi bintang tamu di acara "School Atack 2018" yang ditayangkan SBS funE Senin (13/8) kemarin. Di sini, mereka menyinggung soal panggilan "Sickly Beauty" yang diberikan kepada E'Dawn.

Alasan E\'Dawn Kelihatan Sakit

SBS funE

"E'Dawn, kau tidak sedang sakit, kan?" tanya MC Eun Ji Won saat melihat wajah E'Dawn yang terlihat kemerahan. "Aku banyak tidur kemarin. Kondisiku yang paling baik saat ini," kata E'Dawn.


"E'Dawn orangnya rileks sepanjang waktu. Dia juga tidak terlalu banyak bicara jadi dia dapat panggilan itu," HyunA menjelaskan. "Ibuku mengira aku sakit betulan jadi dia khawatir. Tapi aku yang paling sehat di Pentagon," tambah E'Dawn.

A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa) on

Di sisi lain sejak mengumumkan hubungannya dengan HyunA, E'Dawn menjadi sasaran kemarahan fans. Tak sedikit fans yang merasa dikhianati saat mengetahui kalau pemilik nama asli Kim Hyojong itu telah menjalin hubungan dengan HyunA sejak Mei 2016, 5 bulan sebelum dirinya deebut sebagai member Pentagon.

Buntut kemarahan fans ini, E'Dawn absen di acara fan meeting "UNIBIRTHDAY (PENTAGON's PRIVATE CLASS)" yang dihelat 11 Agustus lalu. Tak cuma itu, ia juga dihapus dari video VCR seolah eksistensinya dianggap tak ada.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait