Seohyun Bertemu Mantan Kekasih di 'Time', Tim Produksi Puji Chemistry
Topstarnews
TV

Tim produksi puji sikap Seohyun dan Kim Joo Han di lokasi syuting.

WowKeren - "Time" akan segera menayangkan episode terbaru pada Rabu (13/8). Jelang tayang tim produksi seperti biasa merilis foto adegan demi menarik antusiasme penonton.

Foto adegan yang dirilis kali ini menampilkan pertemuan antara Seol Ji Hyun (Seohyun) dan mantan kekasihnya Shin Min Seok (Kim Joo Han). Keduanya terlihat sedang berada di sebuah cafe.

Dalam foto adegan tersebut, Seol Ji Hyun dan Shin Min Seok awalnya ngobrol dengan santai. Namun Shin Min Seok berubah menjadi marah sedangkan Seol Ji Hyun tetap tenang.

Tim produksi juga membocorkan jika Seol Ji Hyun dan Shin Min Seok akan berlari ke atap gedung. Keduanya bakal dibuat terkejut saat memandang ke bawah, yang tentu saja membuat penonton jadi lebih penasaran.


Selain foto adegan ini, tim produksi juga membocorkan suasana di lokasi syuting. Seohyun dan Kim Joo Han diungkap bisa dengan cepat mengubah ketegangan dalam adegan menjadi momen mencerahkan di lokasi.

"Sepanjang syuting, Seohyun dan Kim Joo Han selalu mencerahkan suasana di lokasi dengan kasih sayang mereka, chemistry sempurna sebagai saudara.

Meskipun syuting adegan tegang di mana Ji Hyun dan Min Seok bertemu pertama kali setelah waktu yang lama, tak satupun dari mereka yang berhenti tersenyum saat jeda syuting dan para kru ikut tersenyum juga," tutur tim produksi.

"Pada siaran pekan ini, sebuah kisah akan terungkap yang membuat penonton bakal makin tenggelam dalam drama. Silahkan menantikannya," pungkas tim produksi. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun cs ini jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru