Kriss Hatta Sebut Diri Sendiri Mirip Robert Pattinson, Netter Lagi-Lagi Cibir Hilda Vitria
Instagram /krisshatta07
Selebriti

Seperti biasa, tidak sedikit netter yang dibuat kagum dengan ketampanan Kriss Hatta.

WowKeren - Kriss Hatta kembali mengunggah foto terbaru ke akun Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, Kriss mengaku jika ia mirip dengan Robert Pattinson, pemeran Edward di film "Twillight".

Berpose mengarahkan rambut ke belakang, mata Kriss nampak menyala merah. Pemeran Mr. Money di "Uang Kaget" ini tampil kasual dengan kaus hitam.

"Kenalin ini Robert Pattinson dalam Serial Twilight 'Breaking News' #ngakak," tulis Kriss pada Senin (13/8). Foto berlokasi di salah satu restauran Palembang itu telah disukai lebih dari empat ribu orang.

Seperti biasa, unggahan Kriss itu berhasil mencuri perhatian sejumlah netter. Komentar pujian pun tak luput diterima pria berusia 30 tahun tersebut. Namun tidak sedikit pula netter yang mencibir Hilda Vitria.

"Ganteng nya,,gk ngebosenin,,,,tetap rendah hati,,y kriss,,," komentar akun @pel.mer***. "Kenawhyy face nya bisa ganteng gitu?" sahut akun @intan***.

"Yang begini disia2 kan , hildaa pasti nyesell bgt nee," tulis akun @raffa***. "Bang @krisshatta07 Hanya wanita bodoh yg ninggalin anugerah Tuhan paling tamvan gini,,,,udah cakep,baik dan wibawa lg ,,, mhhhhh ,,,,sukses terus yaaaa baaannnggg," balas akun @een_bayu***.

Sementara itu, belum lama ini Kriss dan Hilda telah menggelar sidang pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi. Seperti diketahui Kriss sempat bersiteru dengan Billy Syahputra lantaran adik mendiang Olga Syahputra itu dianggap telah merebut Hilda. Menurut pengakuan Kriss, ia telah menikah secara sah dengan Hilda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru