Usai 'Hwayuki', Rapper One Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru tvN
TV

Intip juga sinopsis singkat drama baru rapper One di tvN berikut ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia rapper One. Pasalnya idol asuhan YG Entertainment yang pernah membintangi "Hwayuki" itu dikonfirmasi bakal kembali ke layar kaca lewat drama terbarunya.

Menurut laporan, One akan membintangi drama tvN berjudul "Room No. 9". Idol kelahiran tahun 1994 itu bakal bergabung dengan jajaran aktor lain yang sudah dikonfirmasi mulai dari Kim Hae Sook, Kim Hee Sun hingga Kim Young Kwang.

One nantinya bakal berperan sebagai karakter bernama Ki Chang Sung, penjahat dengan kejeniusan 0,01 persen tapi tak bisa mengendalikan emosinya. Dia adalah karakter yang dipuja ayahnya dan merupakan satu-satunya penerus perusahaan ayahnya.

"Aku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari produksi yang hebat. Aku akan menunjukkan pada semua orang sisi lainku yang segar lewat karakter Ki Chang Sung. Aku akan bekerja lebih keras untuk mempersiapkan peran ini, tolong nantikan," ujar rapper One.


"Room No. 9" sendiri menceritakan tentang balas dendam Jang Hwa Sa (Kim Hae Sook), seorang kriminal, Eul Ji Hae Yi (Kim Hee Sun), seorang pengacara yang nasibnya telah berubah dan Ki Yoo Jin (Kim Young Kwang), seseorang yang memegang kunci nasib di tangannya.

Sementara itu, "Room No. 9" dipersiapkan sebagai "Mr. Sunshine" di slot Sabtu-Minggu malam yang hingga kini masih ditayangkan. Drama ini dijadwalkan mulai tayang kisaran September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru