Mundur dari Drama 'Different Dreams', Lee Young Ae Digantikan Lee Yo Won?
newspic kr
TV

Drama yang akan tayang di MBC ini juga sedang menunggu jawaban dari Yoo Ji Tae.

WowKeren - Lee Young Ae dikonfirmasi siap membintangi drama berjudul "Different Dreams" atau "Lee Mong" pada Oktober 2017 lalu. Namun kabar terbaru menyebutkan aktris veteran itu mundur dari perannya karena terkendala jadwal. Tim produksi pun membenarkan kabar mundurnya Lee Young Ae dari drama

"Different Dreams" adalah melodrama bertema mata-mata yang digarap produser kondang, Go Dae Hwa yang membesut drama-drama sukses seperti "Jumong", "Hwang Jin Yi" serta "Doctor Stranger". Sutradaranya adalah PD Yoon Sang Ho yang sebelumnya bekerjasama dengan Lee Young Ae di "Saimdang: Light's Diary".

Menurut laporan sejumlah media hari ini, Selasa (14/8), Lee Yo Won mendapat tawaran menggantikan Lee Young Ae sebagai pemeran utama "Different Dreams". Namun bintang drama "Queen Seondeok" tersebut masih mempertimbangkannya.


"Different Dreams" akan mengambil lokasi di Gyeongseong (sekarang Seoul), Manchuria dan Singapura selama masa pemerintahan kolonial Jepang. Kisahnya tentang perjuangan kemerdekaan yang diketuai oleh pemimpin mata-mata Kim Won Bong dan Lee Young Jin. Mereka akan menjadi mata-mata bagi pemerintahan sementara yang berbasis di Shanghai, serta memainkan peran aktif dalam Perang Pasifik.

Jika setuju, Lee Yo Won akan memerankan karakter Lee Young Jin, wanita Korea yang dibesarkan oleh orang Jepang. Ia kemudian menjadi ahli bedah sekaligus agen intelijen untuk pemerintahan sementara Korea. Karakter utama Kim Won Bong saat ini sedang ditawarkan pada Yoo Ji Tae. Namun hingga kini ia belum memberi kepastian akan bergabung atau tidak.

Lee Yo Won terakhir kali membintangi drama tvN "Avengers Social Club". Sedangkan drama terakhir Yoo Ji Tae adalah "Mad Dog" KBS bersama Woo Do Hwan dan Hwayoung. Jika melihat akting, kombinasi mereka pastinya layak diantisipasi.

Sementara itu, "Different Dreams" akan tayang kisaran 2019 mendatang. Tanggal penayangan akan bertepatan dengan peringatan 100 tahun pembentukan Pemerintahan Sementara Korea pada 1919, yang dipandang sebagai dasar bagi pemerintah Korea saat ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel