Foto Syuting 'Wonder Woman 1984' Beredar, Begini Tampilan 'Jadul' Ala Gal Gadot
Getty Images/Dia Dipasupil
Film

Kental dengan nuansa lawas mulai dari gaun hingga gaya rambut, Gal Gadot tampil cantik ala era 1980-an.

WowKeren - "Wonder Woman 1984" diketahui telah memulai proses syuting di Virginia. Maka dari itu, tak heran jika selama proses syuting ini beberapa bocoran terkait aksi para pemain beredar luas di dunia maya.

Kali ini, bocoran terbaru kembali menampilkan sejumlah foto yang diambil dari lokasi syuting "Wonder Woman 1984". Namun tak seperti sebelumnya, bocoran ini memperlihatkan set acara amal tahunan, Smithsonian.

Meski tak banyak informasi yang dapat digali dari foto-foto tersebut, namun sepertinya acara Smithsonian akan memiliki andil yang cukup besar dalam sekuel "Wonder Woman" ini. Apalagi Smithsonian merupakan tempat berkumpulnya berbagai barang seni, artefak, bahkan bermacam spesimen.

Oleh karenanya, bukan hal yang mustahil jika acara ini diduga menjadi awal pertemuan Diana Prince (Gal Gadot) dengan sang villain, yakni Cheetah (Kristen Wiig). Terutama jika mengingat bahwa dulunya Cheetah merupakan seorang antropolog bernama Barbara Minerva yang begitu tertarik pada artefak kuno.

Set Smithsonian ini dibagun dengan apik layaknya acara amal sungguhan, lengkap dengan para tamu undangan yang menggunakan tuksedo dan gaun-gaun cantik. Tak lupa beberapa mobil mewah klasik yang berseliweran di depan gedung acara.

Menariknya, penampilan Gal Gadot yang menjadi salah satu tamu dalam acara tersebut juga berhasil diabadikan. Sesuai dengan setting tahun yang menjadi latar film ini, aktris asal Israel itu pun tampil "jadul" dengan nuansa retro yang begitu kental.

Dari foto yang dibagikan, mantan Miss Israel ini terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna putih polos. Seolah mempertegas nuansa era 1980-an, Gal pun tampil nyetrik dengan gaya rambut kriwil yang memang menjadi tren di tahun tersebut.

Di sisi lain, saat ini proses syuting "Wonder Woman 1984" sendiri masih terus berlangsung. Selain di Virginia, rencananya film yang mengisahkan sosok Diana Prince ini bakal mengambil lokasi syuting di Washington DC, Alexandria, Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary.

"Wonder Woman 1984" akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Jika berjalan sesuai rencana, maka "Wonder Woman 1984" akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru