Kasihan, Rafathar Curhat Sedih ke Nagita Jadi Korban Fans Iseng Hingga Kepala Benjol
Selebriti

Rafathar tampak berkaca-kaca ketika curhat pada ibunya, Nagita, tentang keisengan orang yang ingin memotret dirinya di toilet.

WowKeren - Sama seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, putra semata wayang mereka, Rafathar, juga sangat populer. Netter kerap dibuat gemas melihat kelucuan Rafathar yang suka ngelawak dan mulai pintar berkata-kata.

Karena makin populer, tak sedikit fans yang suka gemas ketika bertemu Rafathar. Bocah yang akan berulang tahun ke-3 pada 15 Agustus ini sering dicubiti bahkan diam-diam difoto ataupun direkam oleh fans.

Disela-sela pergi bersama Gigi, Rafathar curhat tentang perlakuan orang iseng. Ia rupanya jadi ketiban sial ketika menghindari orang iseng tersebut.

"Rafathar katanya mau cerita, tadi di kamar mandi diapain?" tanya Gigi. Rafathar tampak menahan tangis dan cerita kalau ada orang yang ingin memfoto dirinya ketika sedang ganti baju di toilet mal.

"Gara-gara ada yang gangguin Aa," kata Rafathar. "Jadi tadi ada orang yang gangguin Aa?" seru Gigi khawatir.


"Kan tadi Aa ganti baju. Terus ada orang deh terus itu. Orangnya gangguin, minta foto," kata Rafathar. "Aa marah, terus Aa nangis."

Rafathar tampak berkaca-kaca karena ia juga tak sengaja terbentuk dinding toilet ketika menghindar dari kamera. "Terus aa kejedot, sampai benjol nih," seru Rafathar.

Para fans sempat sedih mendengar curhatan Rafathar. Fans mengakui sejumlah penggemar terlalu berlebihan dan takut Rafathar jadi korban.

"Resiko Aa ya, yang sabar ya Aa," kata netter. "Duh moga Rafathar baik-baik saja," harap fans.

Selain sesi curhat, Rafathar juga bertemu dengan kakeknya, Gideon Tengker. Meski awalnya sempat malu-malu, Rafathar langsung lengket dan bermain dengan ayah Gigi dan Marsha Tengker tersebut.

Ayah mertua Raffi itu sempat menanyai perkembangan Rafathar pada Gigi. "Bawel banget dia pa. Salim sama opa dulu, nanti ulang tahun opa datang ya," kata Nagita pada Rafathar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru