Kocaknya Pose Imut Lee Dong Wook dan Woo Jin Ah di Lokasi Syuting 'Life'
News1
TV

Lee Dong Wook juga mengungkap fotografer di foto yang ia posting adalah Cho Seung Woo.

WowKeren - "Life" memang sudah mengakhiri masa syuting. Meski demikian, berbagai foto di lokasi syuting masih sering diposting oleh para pemain drama JTBC tersebut. Salah satunya adalah Lee Dong-wook.

Belum lama ini, pemeran karakter Ye Jin Woo itu memposting foto bersama Woo Jin Ah. Dalam foto tersebut, awalnya Lee Dong Wook tak sadar ada kamera di belakangnya.

Mantan kekasih Suzy itu menoleh karena melihat pose imut Woo Jin Ah. Lee Dong Wook pun pada akhirnya ikut-ikutan berpose imut. Menariknya, Lee Dong Wook juga mengungkap fotografer di foto yang ia posting adalah Cho Seung Woo.

photo by 구승효 사장님


Sebuah kiriman dibagikan oleh 이동욱 (Official_Instagram) (@leedongwook_official) pada

Postingan Lee Dong Wook ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang dibuat ngakak melihat pose kocak Lee Dong Wook dan Woo Jin Ah.

"Ahjussi lucu banget sih. Kan tambah cinta," tulis seorang netter. "Lucunya mereka," imbuh netter lain. "OMG. Ahjussi posenya imut sekali. Ingat umur," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Life" masih akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (14/8). Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel