Jadi Pendeta Pengusir Setan, Kim Jae Wook Ganteng Banget di Drama OCN 'The Guest'
Official OCN
TV

Dijamin terpesona, intip foto adegan Kim Jae Wook sebagai pendeta serta teaser drama OCN ini.

WowKeren - OCN akan membuka slot baru untuk drama yaitu Rabu dan Kamis malam. Drama pertama yang akan mengisi slot tersebut adalah "Hand: The Guest" yang dibintangi Kim Jae Wook, Kim Dong Wook dan Jung Eun Chae. Jelang tayang, OCN pun mulai mempromosikan drama ini.

Tidak bisa dipungkiri jika alasan "Hand: The Guest" cukup dinantikan adalah Kim Jae Wook. Aktor ganteng kelahiran 1983 tersebut sukses membuat penonton merinding lewat aktingnya sebagai psikopat sadis di "Voice". Kali ini, perannya cukup berbeda yaitu sebagai pendeta sekaligus pengusir setan.

Karakter Kim Jae Wook bernama Choi Yoon atau lebih dikenal dengan Matteo. Ia memiliki kekuatan supernatural bisa melihat orang-orang yang dirasuki roh jahat. Sikapnya dingin dan sinis, tapi memiliki keinginan kuat mengusir roh jahat sehingga membuatnya menjadi pengusir setan yang idealis. Ia nyaris tanpa emosi, membuat orang-orang malas mendekatinya.

Penampilan Kim Jae Wook sebagai Choi Yoon tentu saja sama seperti pendeta-pendeta pada umumnya. Ia mengenakan jubah hitam ber-collar. Rambutnya ditata rapi, sama sekali berbeda dengan saat memerankan Mo Tae Gu di "Voice". Namun ia tetap memancarkan aura misterius dan semakin terlihat tampan. Bagaimana menurut kalian?

"Hand: The Guest" menceritakan tentang paranormal, pendeta dan detektif bekerjasama membasmi tindak kriminal yang melibatkan kekuatan aneh. Mereka menggunakan kombinasi pengusiran setan gaya Korea dan perdukunan. Kim Dong Wook memerankan Yoon Hwa Pyung yang terlahir dengan kekuatan paranormal. Sedangkan Jung Eun Chae berperan sebagai detektif bernama Kang Gil Young yang sama sekali tidak percaya dengan kekuatan supranatural.

Sementara itu, "Hand: The Guest" disiapkan OCN untuk tayang perdana pada 12 September mendatang pukul 11 malam waktu setempat. Drama ini digarap PD Kim Hong Seon, sutradara "Voice" dan "Black".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru