Comeback Korea Pertama Usai 3 Tahun, Super Junior D&E Coba Genre Baru
Musik

Super Junior D&E memilih trap dan hip hop karena mereka menikmati genre tersebut.

WowKeren - Super Junior unit D&E bakal comeback dengan mini album "The Beat Goes On" pada 16 Agustus mendatang. Ini pertama kalinya grup duo Lee Donghae dan Eunhyuk itu comeback Korea usai sekitar 3,5 tahun berlalu.

Jelang comeback, Donghae dan Eunhyuk pun melakukan wawancara seputar mini album "The Beat Goes On". Donghae diketahui ikut ambil bagian dalam komposisi dan lirik lagu utama "Bout You" sedangkan Eunhyuk berpartisipasi menggarap lirik rap.

"Saat memproduksi (lagu itu), aku ingin menunjukkan gaya yang berbeda dari sebelumnya. Baik Eunhyuk maupun aku suka menari dan ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda dari Super Junior (secara keseluruhan)," ujar Donghae.

"Aku puas dengan album kami karena kami mendiskusikan dan menciptakan bersama dari awal. Dengan album Super Junior, Donghae memproduksi sembari merasa tertekan. Namun dengan unit kami, kami melakukan yang kami mau dan membuat hal menyeangkan," sambung Eunhyuk.


Keduanya kemudian menjelaskan apa yang membuat mereka memilih trap, hip hop sebagai genre lagu utama. Alasan utamanya ternyata adalah mereka sendiri menikmati lagu genre tersebut.

"Super Junior D&E membuat musik yang lebih muda didengarkan. Hal lain yang menjadi asalan kami memilih trap dan hip hop adalah anak-anak muda lebih familiar dengan genre hip hop. Aku berharap publik secara umum akan merasakan keakraban dengan musik kami," pungkas Eunhyuk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait