Iko Uwais Pamer Foto Bareng CL, Netter Malah Titip Salam
official site
Selebriti

Iko Uwais dan CL menghadiri premiere film mereka yang berjudul 'Mile 22' di Los Angeles, Amerika Serikat.

WowKeren - Karier aktor laga Iko Uwais kini sudah semakin sukses sejak merambah dunia perfilman Hollywood. Suami Audy Item tersebut telah beberapa kali didapuk untuk bermain di berbagai judul film di Amerika Serikat.

Kesempatan Iko di Hollywood pun semakin lebar setelah terpilih menjadi salah satu pemeran utama di film "Mile 22". Apalagi Iko beradu akting dengan aktor kawakan Mark Wahlberg hingga John Malkovich di film tersebut. Selain itu, nama penyanyi ternama Korea Selatan, CL, juga ikut bergabung di film "Mile 22".

Kali ini, Iko membagikan fotonya bersama CL dan sutradara film "Mile 22", Peter Berg. Foto tersebut diunggah Iko di akun Instagram miliknya pada Minggu (12/8). Rupanya, Iko cs baru saja selesai menghadiri acara premiere film "Mile 22" di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Beberapa foto lagi dari @mile22movie setelah pesta premiere dengan abangku @pberg44 dan @chaelincl," tulis Iko dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto "Foto oleh @rickysiahaan #mile22 #premiere #LApremiere #losangeles #ikouwais #peterberg #CL @audyitem."


Rupanya, foto yang diunggah Iko tersebut ramai dikomentari netter yang ikut merasa bangga dengan Iko. Namun, banyak juga yang senang dengan kebersamaan Iko dan CL. Bahkan, tidak sedikit netter yang menitipkan salam untuk mantan member girlgrup 2NE1 tersebut melalui Iko.

"Salut plus bangga ama abnk uwais @iko.uwais," komentar akun @bo****el. "Tau bg yg di tengah tuu, mantan K-Pop terkenal CL 2ne1 @chaelincl seneng la abg satu projek dengannya," tambah akun @yunus******ara.94. "Omg Iko sama queen cl foto barenggg... Nge fans sama dua duanyaa," seru akun @mari****fahh.

"Bang salamin dong ke teh @chaelincl," tulis akun @alma****linzy. "Bang salamin ama CL bang, hadeuh favorit banget dah ah," imbuh akun @adi*****d10. "Bang @iko.uwais sukses ya...salamin dong sama @chaelincl ..." sambung akun @citria*****aini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait