Bakal Jadi Caleg, Krisdayanti Bangga Pamer Seragam Partai Kebanggaan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Alih-alih ikut bahagia, sebagian warganet malah memberikan cibiran pedas kepada istri Raul Lemos tersebut.

WowKeren - Jelang Pemilu 2019, kian ramai artis Tanah Air yang ikut terjun ke dunia politik dengan mendaftar sebagai bakal calon legislatif. Salah satu artis yang memutuskan untuk terjun ke dunia politik tersebut adalah penyanyi Krisdayanti. Berangkat dari PDIP, istri Raul Lemos tersebut mengatakan bahwa ia sudah siap untuk terjun berpolitik.

"Ketika kita sudah mendaftar, berarti kita harus siap," ungkapnya saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. "Tentunya saya sebagai warga negara yang baik di usia saya yang matang ini, saya ingin memberikan kontribusi (untuk negara)."

Wanita yang akrab disapa KD ini mengungkapkan bahwa alasan terjunnya ke dunia politik menjadi saat yang tepat untuk berbakti kepada daerah kelahirannya. Seperti diketahui, KD terdaftar menjadi bakal caleg untuk daerah Malang, Jawa Timur.

Untuk pertama kalinya, wanita berusia 43 tahun itu mengunggah potret dirinya mengenakan baju partai. Bukannya mendapat pujian karena penampilan cantiknya dengan baju berwarna merah dari PDIP tersebut, netizen justru salah fokus dengan caption yang tertera dalam foto unggahan KD.

"Untuk pertama kalinya saya berfoto di Instagram dgn Baju Partai @pdiperjuangan," tulis Krisdayanti. "Bukan sembarangan ada amanah dan pesan perjuangan yg tersemat dan dijalankan oleh seluruh kader #PDIPerjuangan; Bergerak terus tanpa henti; membuang yang jelek, membangun yang baik. Merdeka (emoji bendera Indonesia)."


Dari caption tersebut, banyak netizen yang salah kaprah dan beranggapan bahwa Krisdayanti menjadi bakal calon legislatif bukan untuk kesejahteraan negara. Akan tetapi, semata-mata hanya untuk kepentingan partai yang mengusungnya.

"Terima kasih mba @krisdayantilemos sudah menunjukan seperti apa partai PDIP. Berjuang untuk kebesaran partainya??? Hhmmm... Semoga Allah selalu melindungi NKRI, aamiin. #2019gantipresiden," tulis akun @sucii***yani_uci. "Buat partai? Bukan buat negarany?" imbuh pengguna akun @po***ibii. "Ya Allah..semoga ALLAH SWT menolong negeri ini dari orang orang yang sekedar membesarkan Partainya," tambah akun @ka**ta.

Dari sekian ragam respons negatif tersebut, masih banyak pula netizen yang mendukung keputusan KD maju sebagai bakal calon legisatif PDIP.

"Wah cantik klu di PDIP ayo mbak menangkan Jokowi di pilpres 2019 menang total," ujar pengguna akun @pam**djo. "Semngat bunda kd, smg kdepnya sukses sllu," tambah akun @farikha_is***ar33632018.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait