Bangga Pamornya Makin Tinggi, Millendaru Kembali Diingatkan Netter Tentang 'Kodrat'
Instagram/mak.kepo
Selebriti

Rasa syukur Millendaru yang merasa pamornya semakin tinggi sehingga kerap mendapat hujatan dari publik ini mendapat tanggapan sinis dari warganet.

WowKeren - Kemunculan Millendaru dalam dunia hiburan Tanah Air masih menjadi kontroversi. Keponakan kemayu Ashanty ini pun kerap mengunggah foto-foto seksinya saat berdandan menjadi wanita melalui akun Instagram miliknya, @millencyrus. Alhasil, tak jarang warganet terus-menerus mencibir hingga menghujatnya lelaki bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini.

Seperti belum lama ini, saat ia meminta pendapat soal warna rambut, warganet malah memintanya mengenakan peci. Bahkan, di setiap unggahannya, netter selalu mengasihani almarhum ayah Millen, Hambali Samudero yang baru saja meninggal pada Februari 2018 lalu.

Kali ini, Millen mengungkapkan curahan hatinya melalui fitur Instagram Story yang kemudian diunggah kembali oleh salah satu akun gosip @mak.kepo pada Selasa (14/8). Dalam curhatnya itu, Millen merasa masih disayang Tuhan lantaran kerap dicibir dan dihujat oleh warganet. Menurutnya, hal tersebut terjadi lantaran pamornya yang kini semakin naik dan banyak dikenal orang.

"Banyak org yg menjatuhkan kita karna nama dan pamor kita sedang di perbincangkan," tulis Millen. "Lebih banyak bersyukur dan menghindar dari org2 yg jahat sama kita, buat hidup kita kedepannya lebih baik dan berkah. Makasih tuhan sudah syg sama millen selama ini."


Curahan Hati Millendaru

Instagram

Unggahan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang lagi-lagi mencibir lantaran Millen tidak bersyukur pada Tuhan dengan kodrat laki-lakinya.

"Bersyukur dari mna lu tong.....sama kodrat lu aja kagak bersyukur.....orang salah kagak mo ngaku salah....dibenerin juga malah marah"....merasa terzdolimi juga......trus paling sebel kalo ada orang yg ngedukung orang yg salah kaya dia....mensuport itu menasehati dan meluruskan yg salah untuk menjadi benar bukan mendukung untuk semakin salah.... " tulis akun @atzuke***. "Tuhan mana yang sayang ama org yg engga nerima kodratnya ??? Sayang bapa moyang lu !!! Tar klo udah di kasih azab baru tuh sayang namanya !!" sambung akun @naela***.

"Bersyukur ? dengan dia ngerubah kodratnya apa itu namanya bersyukur ? aneh ni b*ncong," komentar akun @melisa***. "Iya DIA masih sayang sama lu,,masih dikasih waktu utk berfikir dan bersyukur atas nikmatNYA,,bukannya malah permak sana sini dan merubah kodrat yg udh DIA berikan ke lu,,itu sih sama aja lu mendustakan nikmat yg sudah DIA berikan,,#selfreminderformealso," tambah akun @yunan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru