Gelar Konser Nostalgia 'Ada Apa Dengan Cinta?', Melly Goeslaw Beberkan Harga Tiket
Instagram/melly_goeslaw
Musik

Melly Goeslaw bersama Anto Hoed akan menggelar konser dengan membawakan soundtrack film 'Ada Apa Dengan Cinta?'.

WowKeren - Kesuksesan film "Ada Apa Dengan Cinta?" juga diikuti dengan kepopuleran soundtrack-nya. Sebut saja lagu "Ada Apa Dengan Cinta?", "Ku Bahagia", "Denting", dan masih banyak lagi.

Seperti diketahui, film yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra tersebut sangat populer di tahun 2000-an. Bahkan, sekuel film tersebut telah ditayangkan pada 2016 lalu dengan judul "Ada Apa Dengan Cinta 2".

Kali ini, penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw akan membuat konser dengan lagu-lagu soundrack film "AADC?". Tak sendiri, Melly juga mengajak sang suami, Anto Hoed, serta beberapa penyanyi dan musisi lain untuk memeriahkan konser tersebut. Sebut saja Cantika GAC, Calvin Jeremy, dan Diskopantera.

Rencananya, konser "AADC?" akan diselenggarakan di the Pallas, Sudirman Central Bisiness District (SCBD), pada 4 September mendatang. Penjualan tiket konser tersebut pun sudah dibuka sejak Selasa (14/8). Harga tiket konser "AADC?" pun telah dibagikan oleh Melly melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Tiket konser "AADC?" dibagi menjadi dua macam berdasarkan sistem pembeliannya. Pembeli sistem Early Bird diberi kesempatan mulai dari 14 hingga 16 Agustus, dengan harga tiket Rp 300 ribu. Sedangkan pembeli tiket reguler dipatok harga lebih mahal, yaitu Rp 375 ribu.


Usai melihat foto yang diunggah Melly tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Rupanya, mereka ingin menonton konser "AADC?" sekaligus untuk bernostalgia dengan lagu-lagu di film tersebut.

"Sumpah gue mau nnton," komentar akun @chi*****sti. "Yaa Allah teh @melly_goeslaw kpengin bgt nonton konser ini brasa reuni," tambah akun @ni***06. "Aaaaaa wajib nontonn !!!!" seru akun @din*****via.

"Pasti wow konsernya," tulis akun @roro****sa. "MasyaAlloh Nostalgiaaaaaaaaaaaaa, sukses ya tetehku @melly_goeslaw Film ini terLove sepanjang masa," imbuh akun @ev****sifa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait