Beri Bantahan Tegas, Seungri Malah Tuding Daesung Playboy
Selebriti

Sering dituduh playboy, Seungri mengaku jika pamornya kalah dengan member Big Bang lain.

WowKeren - Disaat empat member Big Bang sedang menjalani tugas wajib militer, praktis menyisakan satu orang yang masih aktif di jagad hiburan. Seungri yang bergelar maknae itu baru mendapatkan tugas tersebut satu atau dua tahun mendatang.

Oleh sebab itu, sebagai satu-satunya member yang masih aktif, dia terus mencoba terobosan baru. Hal itu dilakukan agar dapat mengobati kerinduan V.I.P (sebutan fans Big Bang).

Selain bersolo karier dan baru saja menggelar konsernya, Seungri juga aktif hadir di beberapa acara talkshow. Pada Senin (13/8) kemarin, Seungri turut serta sebagai bintang tamu di acara "Please Take Care of My Refrigerator" yang ditayangkan JTBC.

Dalam acara tersebut penyanyi berjuluk panda itu membeberkan fakta mengenai dirinya. Sekaligus membersihkan nama baiknya yang selalu dianggap sebagai seorang pemain wanita alias playboy.

Seungri sebenarnya sangat kesal mendapat julukan itu, karena tidak sesuai dengan dirinya. Tapi dia tak menampik jika banyak lawan jenis yang sering memujinya sebagai sosok menyenangkan dan menawan.

Daesung playboy

Soompi


Sayangnya hal itu bagi Seungri adalah sebuah rayuan saja dan tidak ada ketulusan. "Mereka memang seringkali memujiku tampan, tapi kemudian mereka meminta nomor ponsel G-Dragon atau T.O.P," ujar Seungri.

Penyanyi berzodiak Sagittarius ini berani menuduh hyung-nya sebagai sosok playboy meskipun tampilannya sangat berkebalikan. "Daesung terlihat seperti sosok pendiam, namun saat ada wanita dia jelas tidak akan melewatkan kesempatan," tutur Seungri.

Presenter acara tersebut sontak tertawa dengan tuduhan yang dilayangkan oleh Seungri. Dia juga menanyakan apakah tidak takut akan mendapat ancaman dari hyung-nya itu.

Seungri sempat tergelak kemudian memandang kamera dan seolah meminta tolong kepada rekan Daesung di asrama militer. "Tolong pastikan senjata disana dikunci (untuk berjaga-jaga jika Daesung memutuskan untuk memberi pelajaran padaku)," candanya.

Selain membersihkan nama baiknya, Seungri juga meluruskan beberapa rumor yang menyeret dirinya. Termasuk mengenai pulau yang disewa untuk pesta besar-besaran.

Seungri mengaku, jika dia hanya membuat reservasi resort, tapi beberapa pihak melebihkan pemberitaan tersebut. Resort itu sengaja digunakan untuk pesta ulang tahun dan mengundang beberapa kerabat dekat saja.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait