Video BTS 'Are You Human' Dirilis, Manisnya Seo Kang Joon - Gong Seung Yeon Bikin Kangen
Official KBS Drama
TV

KBS merilis video making berdurasi sekitar 9 menit yang menampilkan proses syuting episode terakhir drama ini.

WowKeren - "Are You Human Too?" tamat pekan lalu dengan membuat penonton baper sekaligus bahagia. Seperti diketahui, drama diakhiri oleh robot Nam Shin 3 (Seo Kang Joon) yang bahagia dengan Kang So Bong (Gong Seung Yeon).

Sebagai perpisahan, KBS berbaik hati merilis video making berdurasi 9 menit. Video menampilkan proses syuting sejumlah adegan di episode terakhir. Beberapa diantaranya adegan manis robot Nam Shin 3 dan Kang So Bong.

Dalam drama, adegan-adegan mereka memang cukup sedih dan membuat baper. Namun saat syuting, Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon justru tampak bersenang-senang.


Saat melakoni adegan ciuman, Gong Seung Yeon malah sibuk memeriksa jari-jari tangan Seo Kang Joon. Sedangkan saat adegan Kang So Bong memeluk robot Nam Shin 3 dari belakang, mereka asyik membuat asap dengan napas karena udara dingin. Video juga menampilkan proses syuting adegan romantis robot Nam Shin 3 dan Kang So Bong di pantai.

"Are You Human Too?" menceritakan robot Nam Shin 3 menggantikan posisi Nam Shin manusia yang koma. Sikapnya yang lebih baik dan bijak dari manusia membuat Kang So Bong jatuh cinta padanya.

"Are You Human Too?" yang digarap pra produksi dengan budget cukup besar gagal meraup rating tinggi di Korea Selatan. Namun drama ini lumayan populer di internasional. Akting Seo Kang Joon sebagai robot dan manusia yang bertolak belakang mendapat pujian dari penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel