Netter Tuding MBK Gunakan Sungjae untuk Dongkrak Nama Jooeun dan DIA
Selebriti

Netter menghujat MBK Entertainment habis-habisan karena dianggap melakukan noise marketing demi comeback DIA.

WowKeren - Senin (13/8) kemarin, media Korea melaporkan kalau Sungjae BTOB menjalin hubungan asmara dengan Jooeun DIA (II). Kabar tersebut langsung dibantah oleh agensi kedua belah pihak yang menegaskan kalau mereka berdua sekedar kenal dengan satu sama lain.

Meski sudah dibantah, namun gosip hubungan mereka ini masih dibicarakan banyak orang hingga kini. Bahkan nama Sungjae, BTOB, Jooeun dan DIA juga memuncaki daftar pencarian real-time dan menghias judul-judul berita.

Melihat Jooeun dan DIA yang menjadi topik pembicaraan usai gosip pacaran dengan Sungjae, netter pun menuding MBK Entertainment melakukan noise marketing. Agensi yang pernah menaungi T-ara itu disebut-sebut memanfaatkan nama Sungjae demi mendongkrak popularitas Jooeun dan DIA.


Ditambah lagi, DIA juga baru saja comeback dengan mini album bertajuk "Summer Ade" berikut title track "Woo Woo". Tudingan netter kalau gosip tersebut sengaja ditebar pihak MBK pun makin gencar.

"Kami bisa melihat di balik semua ini. Apa kau senang sekarang namamu jadi dikenal?" komentar netter. "Artikel-artikel terus bermunculan. Wajah dan namanya benar-benar dikenal sekarang," kata netter lainnya.

"Mereka bilang mereka akan bubar kalau comeback kali ini gagal. Mereka benar-benar mencoba semuanya," ujar yang lain. "Tepat saat comeback mereka. Benar-benar kebetulan," sindir netter lainnya. "Selalu mediaplay yang sama yang dipakai saat comeback. Jadi membosankan sekarang," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru