Sempat Diisukan Berhantu dan Laku Rp 12 Miliar, Ahmad Dhani Batalkan Jual Rumahnya Gara-Gara Ini
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Ahmad Dhani membatalkan menjual rumahnya di Pondok Indah karena mengetahui identitas si calon pembeli. Siapa sih?

WowKeren - Belum lama ini, rumah Ahmad Dhani yang berada di Pondok Indah dikabarkan berhantu. Hal tersebut diungkap oleh Bebi Romeo dan Meisya Siregar yang juga mengungkapkan bahwa karyawan dalam rumah Dhani tersebut sempat mengalami kesurupan.

Tak beberapa lama setelah itu, rumah suami dari Mulan Jameela itu dikabarkan telah laku seharga Rp 12 miliar. Namun, lagi-lagi Dhani membuat kejutan di penjualan rumah kontroversialnya itu. Ia mendadak membatalkan penjualan rumahnya pada Selasa (14/8).

Sebelumnya, hanya diungkap seorang pengusaha yang bersedia membayar Rp 12 miliar untuk rumah Dhani tersebut. Namun, setelah mantan suami dari Maia Estianty ini mengetahui calon pembelinya adalah pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok, maka dengan sigap Dhani langsung membatalkan kesepatan jual belinya itu.

"Hari ini transaksi batal gara-gara debat politik ternyata terkuak calon pembeli terus membela Ahok dalam setiap perdebatan," ujar Dhani seperti dilansir dari Okezone pada Selasa (14/8). "Padahal sudah mau sama sama ke notaris."


Dhani merasa tidak mempermasalahkan transaksi rumahnya gagal padahal tinggal berangkat ke notaris saja. Ia merasa tidak rela calon penghuni rumahnya adalah "Ahoker" atau pendukung setia Ahok . "Enggak ada masalah batal daripada dibeli Ahoker," jelas Dhani.

Sebelumnya, kabar penjualan rumah Dhani mendapat cibiran dari warganet. Hal ini lantaran ayah dari Al Ghazali ini dikabarkan menjual rumahnya untuk keperluan kampanyenya. Seperti diketahui, Dhani tengah maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra, sebagai dukungannya untuk Prabowo Subianto.

Menurut kabar yang beredar, rumah pribadi Mulan yang berada di Pondok Indah juga akan dijual. Kendati demikian, mereka menolak rumahnya tersebut dijual untuk melancarkan usahanya menjadi caleg.

"Rumah Mulan juga akan dijual. Tapi bukan buat kampanye. Ya... Buat senang-senang aja," kata Dhani. "Rumah Mulan ada dua di Pondok Indah. Masa saya kalah sama Mulan. Banyak rumah saya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait