Web Drama Ini Sedang Digandrungi Anak SMA dan SMP di Korea Selatan
Screenshot YouTube
TV

Web drama ini diproduksi oleh studio Playlist dan dibintangi Naeun April.

WowKeren - Netter sedang membahas web drama berjudul "A-Teen" yang saat ini sedang populer di Korea Selatan. Menurut mereka, semua anak SMA dan SMP menonton web drama bertema sekolahan tersebut.

"A-Teen" diproduksi oleh studio Playlist. Kisahnya tentang para remaja dan kehidupan sehari-hari mereka sebagai pelajar. Penonton merasa berempati dengan masing-masing karakter yang diperankan Naeun April, Shin Ye Eun, Kim Soo Hyun, Shin Seung Ho, Kim Dong Hee serta Eui Hyun.

Jika kalian masih SMP atau SMA, "A-Teen" pasti akan membuat kalian ketagihan. Namun menurut netter, mahasiswa atau dewasa pun juga akan menyukai web drama ini jika mencoba menonton.

\'A-Teen\'

Source: Official


"Umumnya web drama ini yang sedang dibicarakan semua anak SMP akhir-akhir ini," komentar netter. "Web drama ini sangat populer, seperti jika kalian belum menonton, kalian tidak akan nyambung dengan apa yang mereka bicarakan," tambah netter lain. "Adikku cowok yang SMA menonton ini setiap hari," sahut yang lain. "Aku sudah kuliah tapi aku menonton juga kok," pungkas lainnya.

Sementara itu, "A-Teen" bisa disaksikan melalui V Live, Naver TV Cast, YouTube dan Facebook. Netter Korea sepertinya tidak berlebihan jika melihat jumlah view di YouTube yang mencapai jutaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru