Masih Bayi, Putra Jevin Julian-Rini Wulandari Tunjukkan Bakat Bermusik
Instagram/rinni_w
Selebriti

Berada di pangkuan Jevin, bayi berusia 5 bulan tersebut terlihat sangat antusias memencet tuts-tuts piano.

WowKeren - Jevin Julian dan Rini Wulandari sedang menikmati menjadi orangtua baru. Pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki pada Februari tahun 2018 lalu. Bayi mereka diberi nama Nord Kiano Julian.

Lahir dari orangtua yang berprofesi sebagai musisi, Nord rupanya sudah peka terhadap musik. Meski usianya baru 5 bulan, Nord sudah menunjukkan berbagai ketertarikan terhadap dunia musik yang membesarkan nama kedua orangtuanya.

Ketertarikan Nord pada musik tersebut sempat diperlihatkan Jevin melalui salah satu unggahan video di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat Jevin yang sedang mengajak Nord bermain piano. Duduk di pangkuan ayahnya, Nord terlihat memencet beberapa tuts piano dengan antusias.

Let me play Papa! @nordkiano 👶🏻🍼


A post shared by Jevin J (@jevinjulian) on

Sementara itu, Jevin juga mengakui bahwa anaknya kelak akan tidak jauh dari dunia musik. “Sekarang, anak gue sih, gue rasa kayak enggak bakal jauh (dari musik),” ujar Jevin ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat pada Senin (13/8) kemarin.

Akan tetapi, ia tidak tetap menyerahkan segala keputusan pada pilihan Nord kelak. “Tapi, balik lagi gue akan mengikuti jejak bokap gue di mana bokap gue enggak pernah memaksakan apapun,” pungkas Jevin.

Di sisi lain, warganet yang melihat unggahan Jevin tersebut merasa takjub dengan ketertarikan Nord pada piano. Sama seperti Jevin, para warganet juga menebak bahwa Nord memang sudah memiliki kepekaan pada musik sejak masih bayi.

"Baby nord calon musisi niih" tulis akun @el***aa. "Subhanallah masyallah udah kaya ada garis banget jadi musisi" sahut akun @dr***na. "Waahh.. ini mah udah ketauan gedenya jadi apa.." tambah akun @ia***dz.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru