Tak Pedulikan Lagi Omongan Netizen, Marion Jola Pasrah Dibilang Mirip Tante-Tante
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola mengungkapkan dirinya sudah bosan mendengar cibiran dari warganet tentang penampilannya yang selalu dibilang tua mirip tante-tante.

WowKeren - Sejak menjadi finalis di ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" season 9, nama Marion Jola atau akrab disapa Lala semakin dikenal luas. Sayangnya, setiap unggahannya di akun Instagram, dara cantik kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur 18 tahun yang lalu ini kerap mendapat cibiran dari warganet.

Lala sempat dicibir lantaran penampilannya yang terlihat tua hingga disebut mirip tante-tante. Bahkan, ia juga mendapat kritikan pedas karena bentuk tubuhnya terlihat gemuk hingga diminta untuk diet.

Menanggapi berbagai komentar netizen yang tidak pernah puas dengan penampilannya, Lala mengaku bosan lantaran terus dicibir. Alhasil, ia pun hanya membaca sekilas saja komentar dari warganet. Bahkan belum lama ini, Lala bergaya dengan mata juling yang diduga merupakan sindiran untuk para haters.

"No comment ah. Bosen," ujar Lala saat ditemui dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8). "Bisa lihat di Instagram aku saja, paling cuma aku baca saja."

Nampaknya Lala memang sudah tidak mempedulikan segala omongan netizen. Menurutnya, riasan yang ia kenakan dan pamerkan dalam akun Instagram miliknya adalah suatu seni dan bukanlah urusan orang lain.

"Abis mau gimana lagi. Make-up menurut aku art," lanjut Lala. "Terus kalau ada yang keberatan bilang tua mau gimana lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait