Bukan Pemeran Hyun Soo A, Netter Sebut Pemain 'Gangnam Beauty' Ini Tercantik
Official JTBC
TV

Pemeran Yoo Eun, ketua mahasiswa tahun pertama jurusan Kimia menceri perhatian netter.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" kini sedang menyedot perhatian pecinta drama Korea. Mengingat drama ini merupakan adaptasi webtoon populer karya Kee Maeng Kee yang di Indonesia sendiri sudah dibaca lebih dari 6 juta orang.

"My ID is Gangnam Beauty" dibintangi wajah-wajah yang cukup fresh dengan Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo sebagai pemeran utama. Mereka dipercaya memerankan Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk. Karakter Hyun Soo A diperankan aktris Jo Woo Ri. Sedangkan Kwak Dong Yeon dipercaya sebagai Yeon Woo Young.

Sama seperti webtoon, plot cerita "My ID is Gangnam Beauty" bersetting di jurusan Kimia, Hankook University. Drama tentu saja menghadirkan karakter-karakter mahasiswa jurusan Kimia. Aktris pemeran Yoo Eun, ketua mahasiswa tahun pertama, yaitu Park Yoo Na mencuri perhatian karena visualnya yang dinilai lebih cantik dari Hyun Soo A.

오늘부터 jtbc에서 하는 내아이디는 강남미인 봐 주실거죠?왜냐하면 제가 나오거든요(속닥속닥)#11시

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박유나 (@youna_1997) pada


스리슬쩍🙈

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박유나 (@youna_1997) pada

오늘 강남미인 보신다고요?? 알겠어요😋 #jtbc #11시 #내아이디는강남미인

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박유나 (@youna_1997) pada

Sebelumnya, Park Yoo Na membintangi drama-drama seperti "Secret Forest", "Modulove" serta "The Package". Ia juga pernah menjadi bintang MV iKON. Menurut netter, aktris kelahiran 1997 itu disebut yang tercantik diantara semua pemain "My ID is Gangnam Beauty". Setuju?

"Dia mirip Jennie," komentar netter. "Setiap kali melihatnya di 'Gangnam Beauty', aku selalu merasa dia sangat cantik, aku heran kenapa tidak ada yang menyadari. Menurutku, visualnya terbaik," tambah netter lain. "Dia jelas lebih cantik dari pemeran Hyun Soo A," sahut yang lain. "Karakter Eun juga keren banget, Park Yoo Na membuatnya semakin keren," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru