Karya Musik Kerap Dikritik, Syahrini: Aku Bukan Diva Tapi Entertainer
Instagram/princessyahrini
Musik

Syahrini sempat membuat heboh warganet dengan menjual tiket pagelaran konser hingga Rp 25 juta, namun akhirnya tiket tersebut dikabarkan ludes terjual.

WowKeren - Syahrini tak seolah tak pernah lepas dari berbagai sorotan. Pelantun "Sesuatu" tersebut baru-baru ini ramai diperbincangkan lantaran menjual tiket konser hingga Rp 25 juta. Namun, meski ramai dihujat, nyatanya tiket dengan kategori Incess Seat tersebut ludes terjual.

Menjelang konser tunggal yang akan dilaksanakan pada 20 September mendatang, Syahrini juga kedapatan melakukan cek kesehatan. Tak tanggung-tanggung, mantan duet Anang Hermansyah ini melakukan pemeriksaan hingga ke Jepang.

Meski sudah total dalam berkarya, Syahrini ternyata masih kerap mendapatkan beragam kritikan. Ia pun kerap dibanding-bandingkan dengan para diva Indonesia. Menanggapi hal tersebut, Syahrini terlihat mengunggah sebuah video dalam akun Instagram pribadinya pada Selasa (14/8).

Dalam video tersebut, Syahrini mengatakan bahwa masih banyak orang yang bertanya mengenai karya-karyanya dalam bermusik. Selain itu, ia pun mengaku banyak dibandingkan dengan para diva Tanah Air.

• Trimakasih... Incesss Ucapkan Untuk Para Diva Tanah Air Yang Sudah MenSupport Dan Menjadi Inspirasi Incesss Dalam Berkarya Di Industri Entertainment Indonesia ! @itsrossa910 @krisdayantilemos @ti2dj @andienaisyah ,Dan Seluruh Seniman Juga Pekerja Seni Tanah Air ! ••• Sesungguhnyaaahh, Incesss Lebih Senang Apabila Incesss Di Sebut Sebagai, “ SENIMAN DAN ENTERTAINER “ Sajahhh, Karena Incesss Hanya Ingin Membuat Kamu Semua Tertawa Bahagia Dengan Datang Ke SHIOOWWW Incesss, ... Iyaaaaaa...Khaaaaannn !!! Para Diva Pun Akan Bertengger Dan Duduk Manjaaahhh Di SHIOOWW Incessss... Lahluuu, Kamuuuu Mau Duduk Dimanahhh ???? ••• Tiket Masih Tersedia Manjaaahh Untuk Kamu. Mulai dari DIAMOND, VIP, PLATINUM, GOLD & SILVER Dengan HARGA NORMAL ! Semua Tiket Jelas Terpampang Nyata di www.berlianentertainment.com dan www.loket.com Pemirsaahh ... Buruan, Jangan Sampai Tiketmuu Terhempas Sold Out Lagi Seperti Yang Telah Berlahlu. Biar Bisaaah Meng #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Di Konser Incesss, #SHIIIOWWW #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Indonesia ... Untuk Reservasi Bisa Menghubungi, Debby 081381462193 (Office Hours & WA Only) Jangan Lupha Follow Instagramnya @journeyofsyahrini @berlianentertainment Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inehhh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh


A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

"Banyak orang yang membuat pernyataan dan bertanya kepada aku seberapa besar sih kemampuan aku dalam berkarya dan bernyanyi?" beber Syahrini. "Trus aku disejajarkan dengan para diva. Waah terima kasih, terima kasih banyak. Tapi kan aku Syahrini. Aku bukan diva. Aku tuh entertainer. Aku tuh sukanya menghibur banyak orang dan seneng banget membuat orang ketawa mangkanya dateng ke konser aku. Kamu pasti ngelihat hiburan yang membuat kamu bahagia, ya kan?".

Dalam keterangan unggahannya tersebut, perempuan yang akrab disapa Incess tersebut juga menyebutkan sederet nama penyanyi yang menjadi inspirasinya. Nama-nama tersebut seperti Rossa, Krisdayanti, Titi DJ dan juga Andien.

Syahrini juga mengaku lebih suka disebut sebagai seniman dan entertainer. Ia mengatakan lebih suka membuat para penggemarnya tertawa bahagia. Syahrini pun tak lupa mengundang orang-orang untuk datang ke konser yang diselenggarakan dalam rangka peringatan 10 tahun ia berkarya.

Sementara itu, konser Syahrini yang diberi tajuk "Journey of Princess Syahrini" ini juga akan diramaikan oleh Tompi dan Glenn Fredly. Acara ini dilangsungkan di Ciputra Artpreneur Jakarta.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait