Tangkap Bunga di Pernikahan Kim Tae Hee dan Rain, Aktris Cantik Ini Segera Menyusul
instagram/haase428
Selebriti

Bukan Honey Lee, ternyata aktris ini yang menangkap buket bunga Kim Tae Hee saat menikah dengan Rain.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris Ha Si Eun. Bintang drama "Goodbye to Goodbye" tersebut mengumumkan akan segera menikahi kekasih non selebritisnya September 2018 mendatang.

Meski namanya tidak begitu populer, berita pernikahan Ha Si Eun menjadi sorotan publik. Pasalnya, aktris kelahiran 1984 itu ternyata merupakan tamu yang berhasil menangkap bunga Kim Tae Hee saat menikah dengan Rain pada Januari 2017 lalu.

Saat itu Honey Lee disebut-sebut sebagai tamu yang menangkap bunga Kim Tae Hee. Namun kekasih Yoon Kye Sang itu membantahnya. Kini terungkap siapa tamu yang beruntung menangkap buket bunga tersebut dan terbukti akan menyusul ke pelaminan.

Ha Si Eun sendiri datang atas undangan Kim Tae Hee. Keduanya bertemu saat sama-sama membintangi drama "Jang Ok Jung" 2013 lalu.

한장씩풀어보는❤️ #이별이떠났다

Sebuah kiriman dibagikan oleh 하시은 (@haase428) pada

Menurut keterangan agensi, pernikahan Ha Si Eun akan digelar secara tertutup. Mereka juga tidak bisa mengumumkan kapan tanggal pernikahan karena merupakan urusan pribadi.

Sementara itu, Ha Si Eun berperan sebagai adik karakter Lee Sung Jae sekaligus bibi Jun U-Kiss di "Goodbye to Goodbye". Ia juga membintangi drama-drama populer seperti "Meloholic", "The Package" dan "Another Miss Oh".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait