Unggah Foto Persiapan Liburan, Ekspresi Putra Bungsu Alyssa Soebandono Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Alyssa dan Dude Harlino yang kompak berkacamata hitam terlihat membawa serta kedua putranya untuk berangkat berlibur bersama.

WowKeren - Keluarga pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Harlino seolah bebas dari berbagai gosip miring. Pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 tersebut kini telah dikaruniai 2 orang anak laki-laki yang tampan. Putra sulung mereka bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Sementara itu, putra bungsunya bernama Mahendra Malik Harlino.

Keluarga Dude dan Alyssa banyak menjadi idaman para warganet. Potret keharmonisan kelurga Alyssa ini pun sempat mendapatkan banyak pujian beberapa waktu yang lalu. Bahkan, para warganet mendoakan agar Alyssa bisa kembali mendapatkan momongan.

Pada Selasa (14/8), Alyssa kembali mengunggah fotonya bersama keluarga kecilnya. Dalam foto tersebut, wanita berusia 26 tahun ini kompak mengenakan kacamata hitam dengan sang suami.

Alyssa dan Dude rupanya sedang merencanakan perjalanan liburan bersama. "Bags are packed. Let's go!," tulis Alyssa dalam keterangan unggahannya.

Unggahan inipun kembali ramai mendapatkan respon warganet. Namun, kali ini mereka menyoroti wajah putra sulung pasangan Alyssa dan Dude ini.

"Malik ganteng" tulis akun @ar***05. "Gagal fokus ma ce bungsunya ka @ichasoebandono emesssss bngeeeetttt" sahut akun @en***ee. "Ekspresi malik gemass sekali ka ichaa" tambah akun @in***aq.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait