Saingan dengan Drama Song Ji Hyo, '30 But 17' Berjaya Tembus 10 Persen
official site
TV

Intip juga persaingan rating drama-drama slot Senin - Selasa malam berikut ini.

WowKeren - Drama "30 But 17" menayangkan episode terbaru pada Selasa (14/8). Di episode terbarunya itu, drama SBS yang dibintangi oleh Yang Se Jong cs itu terbukti kembali mengalami kenaikan rating dari penayangan sebelumnya.

Episode ke-15 dan 16 drama "30 But 17" sukses meraup tinggi 8,4 persen dan 10,5 persen. Rating drama yang juga dibintangi oleh Shin Hye Sun cs itu pun berhasil menjadi yang tertinggi selama penayangannya.

Di sisi lain meski penayangan perdananya banjir pujian, "Lovely Horribly" tercatat mengalami penurunan rating. Drama yang dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo cs itu kini hanya mampu meraih rating sebesar 3,9 persen dan 4,5 persen.


Berbeda dengan "Lovely Horribly", "Risky Romance" yang masih berada di posisi bontot justru mengalami penguatan rating. Drama yang dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan Lee Si Young itu meraih rating 3,1 persen dan 3,5 persen.

Sementara itu, kenaikan rating nyatanya juga dialami oleh drama-drama yang tayang di TV kabel. Drama "Life" yang dibintangi oleh Lee Dong-wook cs sanggup meraih 4,6 persen. Sedangkan "Let's Eat" season 3 yang dibintangi oleh Yoon Doo Joon cs tercatat meraup 2,4 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel