Tak Hanya Jadi Pemain, Beby Tsabina Juga Isi OST 'Rompis'
Musik

Sempat mengaku tak pede, kini Beby malah tertarik untuk menggeluti dunia tarik suara secara profesional.

WowKeren - Selain menjadi salah satu pemeran di film "Rompis(2018)", rupanya akrtis muda Beby Tsabina juga ikut menyumbangkan suaranya dalam proyek terbaru besutan MNC Pictures ini. Bertajuk "Cause You", lagu ini bakal jadi original soundtrack dari film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut.

Awalnya, Beby mengaku bahwa dirinya sempat enggan mengambil kesempatan untuk menyanyikan soundtrack film "Rompis". Namun untungnya, Monty Tiwa bisa meyakinkan aktris cantik tersebut bahwa suaranya cukup bagus dan cocok untuk menjadi pengisi OST.

"Iya, jadi awalnya memang dari reading tuh Pak Monty bilang, 'Ada yang mau nyumbang suara gak disini?' Aku masih belum percaya diri waktu itu karena memang aku bukan penyanyi kan, jadi aku diem aja," ungkap artis berusia 15 tahun tersebut saat ditemui tim WowKeren di bilangan Cassablanka, Jakarta pada Selasa (14/8).

Beby pun akhirnya menerima tawaran untuk bernyanyi saat proses syuting di Belanda telah dirampungkan. Dengan dukungan dari Monty Tiwa, aktris berdarah Aceh ini pun akhirnya berani menjajal dunia tarik suara.

Uniknya, pemeran Meira dalam "Rompis" itu tak berlatih vokal sama sekali sebelum sesi rekaman. Beby tercatat hanya berlatih sebanyak dua kali sebelum merekam lagu "Cause You".

Oleh karenanya, tak heran jika kini Beby berniat untuk menggeluti dunia tarik suara dengan lebih profesional di masa mendatang. Apalagi Beby juga mendapat banyak pujian dari orang-orang terdekatnya, sehingga ia pun semakin percaya diri.


"Sempat terpikir sih karena orang-orang juga bilang bagus kenapa aku sendiri yang bilang jelek terus. Mungkin lebih dikuatin lagi teknisnya sih," pungkas pemilik nama lengkap Cut Beby Tsabina tersebut.

Selain Beby, film "Rompis" sendiri juga dibintangi oleh para aktor dan aktris muda berbakat lainnya. Di antaranya adalah Arbani Yasiz, Dinda Azani, serta Umay Shahab.

"Rompis" sendiri merupakan kependekan dari "Roman Picisan", salah satu judul sinetron populer yang pernah tayang di RCTI. Meski diangkat dari sinetron, tim produksi memastikan bahwa film ini tidak sama seperti serial televisi. "Saya tidak takut karena hasilnya jauh dari sinetronnya. Pemainnya sangat baik karena kita prepare dengan baik," ujar Toha Esa, Eksekutif Produser "Rompis".

Film "Rompis" akan berkisah tentang Roman (Arbani Yasiz) yang melanjutkan kuliah di Belanda bersama Sam (Umay Shahab). Ia pun harus terpisah dengan Wulan, kekasihnya. Perjalanan asmara Roman dan Wulan yang awalnya mulus, sedikit terusik dengan kemunculan Meira (Adinda Azani), mahasiswi baru yang menjadi sahabat Roman di Belanda.

Mengetahui bahwa Roman sedang dekat dengan Meira, Wulan pergi menyusul Roman ke Belanda secara diam-diam. Wulan yang ditemani oleh Sam mendatangi Roman di kampusnya dengan penuh rasa rindu. Berharap disambut mesra, di sana Wulan justru melihat kedekatan Roman dan Meira yang membakar rasa rindunya menjadi cemburu.

Terlepas dari hal tersebut, "Rompis" sendiri akan mulai tayang pada tanggal 16 Agustus mendatang. Film arahan Monty Tiwa ini dipastikan siap mengajak para penonton baper dengan teman cinta ala remaja yang diusungnya. Untuk para pecinta film Indonesia, jangan lupa saksikan "Rompis" ya!

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru