SM Rilis Timeline Comeback EXO - Unit SNSD Hingga Tae Yeon di Paruh Kedua 2018
Twitter
Musik

SM sebelumnya sudah mengumumkan NCT Dream dan NCT 127 akan segera comeback diikuti debut NCT China.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia artis di bawah nauangan SM Entertainment. Pasalnya salah satu agensi yang berjuluk Big 3 itu belum lama ini mengungkap deretan artisnya bakal comeback pada paruh kedua 2018 ini.

Sebelumnya, SM sudah mengumumkan bahwa NCT Dream dan NCT 127 akan segera comeback diikuti debut NCT China (nama grup unit masih belum pasti). Namun di antara jadwal padat NCT itu, terselip jadwal comeback grup lain SM.

Usai Red Velvet yang merilis mini album "Summer Magic" dan Super Junior Unit D&E yang kini dalam masa promosi, NCT Dream bakal comeback. Berikutnya ada Girls' Generation yang beberapa waktu lalu dikabarkan akan merilis unit baru.


Selanjutnya yang paling dinanti tentu saja adalah EXO. Usai EXO ada comeback NCT 127 baru diikuti full album solo Tae Yeon. Kemudian Red Velvet bakal kembali merilis mini album hingga yang terakhir adalah debut NCT China.

Sementara itu, jadwal comeback terdekat yang sudah dipastikan tanggalnya adalah Super Junior Unit D&E. Unit duo yang digawangi oleh Lee Donghae dan Eunhyuk itu akan merilis mini album "The Beat Goes On" pada 16 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait