Pamerkan Koleksi Tas Mewah, Ternyata Inilah Brand Favorit Kylie Jenner
YouTube
Selebriti

Tak hanya gemar mengoleksi, Kylie juga mengungkapkan bahwa ia berencana mewariskan tas-tas miliknya pada sang putri, Stormi Webster.

WowKeren - Mendapat predikat sebagai salah satu selebriti terkaya di dunia versi Forbes, tentunya bukan hal yang mustahil bagi Kylie Jenner untuk mengoleksi barang-barang mewah dan berharga fantastis. Tak terkecuali sejumlah tas dari label-label terkenal yang sering ia gunakan sebagai signature look andalannya.

Belum lama ini, Kylie mengajak penggemar untuk menengok koleksi tas mewahnya melalui video singkat yang diunggah di saluran YouTube miliknya. Dalam video yang dibagikan pada Senin (14/8) ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut menunjukkan suasana walk in closet tempatnya menyimpan tas-tas branded berharga fantastis koleksinya.

Video ini langsung menunjukkan beragam koleksi tas milik Kylie yang berasal dari berbagai brand terkenal. Mulai dari Prada, Supreme, Chanel, Dior, Luis Vuitton, Yves Saint Laurent, Dolce & Gabbana, hingga Hermes.


Dalam penyusunannya, ibu satu anak ini mengaku bahwa ia mengurutkannya berdasarkan tas favoritnya. Menariknya, Kylie juga mengungkapkan bahwa Hermes adalah brand yang paling ia suka. Kekasih Travis Scott ini juga menuturkan jika Hermes selalu membuatnya puas dengan berbagai desain unik yang cocok dengan seleranya.

Tak hanya itu, Kylie juga menceritakan beberapa kisah di balik sejumlah koleksi tasnya. Bintang "Life of Kylie" tersebut mengaku bahwa ia sangat senang menyimpan tas yang ia peroleh dari keluarganya sebagai hadiah Natal.

Uniknya, anak bungsu Kris Jenner ini juga menuturkan bahwa ia berencana mewariskan tas-tas tersebut pada sang putri, Stormi Webster saat buah hatinya tersebut tumbuh dewasa kelak. "Aku akan memberikan ini pada Stormi saat ia sudah besar nanti," ungkap Kylie dalam video.

Kylie sendiri memang diketahui telah menyiapkan masa depan Stormi secara matang sejak si kecil tersebut masih berada dalam kandungan. Bahkan saat buah hatinya itu baru lahir, Kylie langsung meluncurkan koleksi baru dari lini make upnya dengan mengatasnamakan sang putri.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait