Duet Kombo, Calvin Harris Umumkan Proyek kolaborasi dengan Sam Smith
Getty Images
Musik

Bertajuk 'Promises', single ini siap dirilis pada Jumat mendatang.

WowKeren - Rupanya Calvin Harris siap kembali menggebrak belantika musik Hollywood lewat banger barunya. Belum lama ini, DJ termahal di dunia versi majalah Forbes tersebut mengumumkan bahwa ia akan merilis single baru dalam waktu dekat.

Menariknya, Calvin sendiri tampaknya ingin menyuguhkan persembahan istimewa dalam single kali ini. Pasalnya, DJ berusia 34 tahun tersebut menggandeng Sam Smith sebagai kolaborator dalam singlenya mendatang. Sehingga dapat dipastikan bahwa karya teranyarnya ini berpotensi menjadi calon megahits.

Calvin menyampaikan pengumuman tersebut melalui unggahannya di akun Instagram miliknya. Bertajuk "Promises", DJ asal Inggris ini mengklaim bahwa single tersebut bakal dirilis pada Jumat (17/8) mendatang.

Menanggapi kabar ini, para penggemar pun mengaku sangat tak sabar menantikan duet maut dari dua musisi kondang tersebut. Bahkan banyak yang meyakini jika "Promises" bakal jadi banger yang langsung booming di pasaran.

"Oke, ini pasti akan jadi banger selanjutnya," komentar seorang penggemar. "Calvin Harris berkolaborasi dengan Sam Smith. Ini namanya duet kombo," sahut penggemar lain. "Aku tidak sabar menantikannya. 'Promises' pasti jadi hits besar," pungkas lainnya.

Dilansir Billboard pada Rabu (15/8), Sam merupakan musisi ketiga yang berkolaborasi dengan Calvin di tahun 2018 ini. Seperti yang diketahui, sebelumnya sang DJ telah lebih dulu berkolaborasi dengan PARTYNEXTDOOR dalam single "Nuh Ready Nuh Ready", disusul duetnya bersama Dua Lipa di lagu "One Kiss" yang berhasil memuncaki chart Billboard Hot 100.

Di sisi lain, meskipun telah merilis dua single, namun Calvin sendiri belum menunjukkan tanda-tanda akan meluncurkan album baru usai karya terakhirnya, "Funk Wav Bounces Vol 1" yang dirilis pada 2017 lalu. Meski demikian, banyak yang menduga bahwa "Nuh Ready Nuh", "One Kiss", serta "Promises" merupakan bagian dari materi album barunya mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, jika menilik dari track record yang mengekor di belakang nama Calvin dan Sam, tentunya "Promises" menjadi single yang sangat layak untuk dinantikan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait