Kocaknya Kai EXO Patahkan Mikrofon Hingga Chanyeol Terdiam di Konser Macau
Musik

Kai memang dikenal sebagai pemilik tangan perusak sejak debut.

WowKeren - EXO sukses menggelar konser "EXO Planet #4 - The Elyxion [dot]" di Macau pada Jumat dan Sabtu (10-11/8) kemarin. Dalam konser tersebut, ada beberapa kejadian kocak yang ramai menjadi perbincangan netter.

Salah satunya adalah momen saat Kai tak sengaja mematahkan mikrofon dan membuatnya terbang ke arah penonton. Idol kelahiran tahun 1994 itu awalnya terlihat melongo syok sebelum tertawa ke arah para fans.

Menariknya lagi, gerakan koreografi membuat Kai harus berpindah dan membuat mikrofonnya dipakai oleh Chanyeol. Begitu menyadari mikrofon Kai patah, Chanyeol sempat terdiam kehabisan kata beberapa saat sebelum kembali menari.

Kocaknya Kai EXO Patahkan Mikrofon Hingga Chanyeol Terdiam di Konser Macau

Source: Pann


Aksi Kai mematahkan mikrofon itu pun langsung dibanjiri komentar imut. Di sisi lain, Kai memang dikenal sebagai pemilik tangan perusak (benda yang dipegang selalu rusak) sejak debut.

"Lihatlah ekspresinya. Sangat imut," tulis seorang netter. "Kim Kai adalah yang paling imut di antara yang lain," imbuh netter lain. "Kai gak terlihat seperti karakter yang imut dan lucu tapi ternyata," sambung netter lainnya.

"Senang melihat member EXO bersenang-senang di konser mereka," susul netter lainnya. "Ikat lehernya juga rusak bukan tanpa alasan. Segala hal yang berada di tangannya pasti rusak. Hahaha," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait